Billie Eilish Terima Ancaman Kematian Dari Stalker!

access_time 4 hari yang lalu

Ajukan surat permohonan, Billie Eilish minta perlindungan dari laki-laki yang udah mengancam dan melecehkan dirinya sejak agustus.

Dalam sebuah surat yang ditulis, Billie Eilish bilang ada laki-laki bernama John Hearle, 23 tahun, atau Adam Lucifer yang memberinya ancaman dari luar rumahnya di Los Angeles.

Penyanyi 19 tahun ini ngungkapin kalau laki-laki itu udah tinggal di sekolah yang ada di seberang jalan rumahnya sejak musim panas tahun lalu.

Sejak saat itu, Billie merasa takut dan gak aman setiap masuk ke rumah. Akhirnya, ia minta perlindungan untuk dirinya dan kedua orang tuanya, Maggie Baird dan Patrick O’Connel.

Terima ancaman surat dan gesture kematian

Pelantun Ocean Eyes itu mengaku, selama enam bulan terakhir stalker itu udah sangat mengganggu dan ngasih ancaman lewat surat.

Dalam satu surat yang dikasih, Hearle nulis Kamu gak bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan, kecuali yang kamu inginkan adalah mati untukku.” creepy banget!

via TMZ

Bahkan, dalam sebulan terakhir laki-laki itu juga tidur di seberang rumah Billie dan selalu ngeliatin setiap ia dan keluarganya masuk rumah.

“Setiap aku berkendara pulang, aku selalu merasa cemas dan takut akan Hearle yang menungguku, dan biasanya memang begitu,” tulis Billie “setelah aku keluar dari mobil, aku bisa dengar Hearle ngomong ke dirinya sendiri dengan suara yang gak menyenangkan, hal ini meningkatkan kecemasanku lebih parah.”

Sambil mengancam, Hearle juga kasih gesture menggorok tenggorokan dan sesekali bikin bentuk hati dengan tangannya.

“aku mengartikan ini kalau Hearle mau menyakitiku dengan beberapa cara.”

baca juga: Via Vallen akan Isi Soundtrack Film Terbaru Disney.

Tindak lanjut pengadilan akan permintaan Billie.

Sebagai tidak lanjut dari surat permohonan perlindungan, ia akan mendapat perlindungan sementara.

Billie juga minta hakim memaksa Hearle untuk at least berada sejauh 200 halaman darinya dan keluarnya setiap saat. Nantinya, perlindungan ini bakal permanen setelah sidang pengadilan yang bakal dilaksanain 4 Maret.

 

close

Billie Eilish Terima Ancaman Kematian Dari Stalker!

Search
close