McDonald’s Jepang Berkolaborasi dengan Anime “Demon Slayer”, Seperti Apa Jadinya?

access_time 7 bulan yang lalu

Restoran cepat saji, McDonald’s Jepang mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu anime terpopuler, Demon Slayer. Kerja sama ini mereka realisasikan dalam bentuk stiker dan mainan untuk menu McD Happy Meal.

Sebelumnya McDonald’s Amerika Utara juga sempat berkolaborasi dengan Pokemon. Nah, kira-kira akan seperti apa kolaborasinya kali ini bersama Demon Slayer?

McDonald’s Jepang x Demon Slayer

McDonald's Jepang x Demon Slayer
via Hypebeast

Dalam kolaborasi kali ini, McDonald’s Jepang dan Demon Slayer menyediakan stiker Happy Meal dan mainan bertema Tropical-Rouge! Precure. Lo juga bakal bisa liat karakter-karakter dari anime tersebut dalam bentuk mainan.

Uniknya, lima karakter utama dari Demon Slayer ini nantinya akan terlihat mengenakan seragam staf McDonald’s. Namun seragam tersebut akan tetap dilengkapi dengan haori kotak-kotak khas anime tersebut.

Baca juga:

Tentu stiker dan mainan ini akan jadi bahan koleksi baru buat pecinta anime ini. Terlebih dengan tersedianya stiker, para pecinta Demon Slayer bisa menempelkannya di mana saja.

Kolaborasi ini tidak mempengaruhi rasa dari menu makanan Happy Meal itu sendiri. Keduanya hanya bekerja sama dalam menyajikan produk stiker dan mainan.

Tersedia di Indonesia?

McDonald's Jepang x Demon Slayer
via Hypebeast

Kolaborasi ini kabarnya akan dirilis pada 5 Maret 2021 mendatang. Semoga aja stiker dan mainan Demon Slayer bisa mendapatkan animo yang lebih besar dari kolaborasi sebelumnya dengan Pokemon.

Kolaborasinya pada saat itu dilakukan dalam rangka ulang tahun ke 25 dari Pokemon. Makanya mereka menghadirkan mainan sebanyak 25 kartu Pokemon yang dijadikan hadiah untuk menu Happy Meal.

Meski begitu, belum diketahui apakah stiker dan mainan Demon Slayer ini akan tersedia di Indonesia atau tidak. Well, kita tunggu saja ya!

_

Siapa nih pecinta Demon Slayer? Kalau rilis di Indonesia, Lo bakal beli gak?

close

McDonald’s Jepang Berkolaborasi dengan Anime “Demon Slayer”, Seperti Apa Jadinya?

Search
close