Fathia Izzati, Joe Taslim dan Diskoria Kolaborasi, Ini Hasilnya!

access_time 9 bulan yang lalu

Fathia Izzati x Joe Taslim x Diskoria is something we don’t know we need for 2020

Fathia Izzati, Joe Taslim dan Diskoria siap menutup tahun 2020 dengan kejutan baru.

Ketiganya menghadirkan single bertajuk “Simfoni Rindu (Lagu untuk 2021).”

Baca juga: 5 Mural Pemecah Rekor Dunia: Ada yang Habiskan Hingga 850 Ribu Liter Cat!

Fathia Izzati, Joe Taslim dan Diskoria hadirkan karya yang “bisa mewakili perasaan semua orang”

Menurut duo Merdi Simanjuntak dan Fadli Aa dari Diskoria, track tersebut menyoal tentang curahan hati banyak orang selama pandemi.

Begitu banyak hal yang kita rindukan, mulai dari tamasya, bertemu teman dan keluarga, sudah tidak bisa sebebas dulu,” jelas mereka dalam keterangan persnya.

Semoga, saat mendengar lagu ini, meski banyak hal tidak menyenangkan yang telah terjadi, kami ingin mengajak semua yang mendengar lagu tetap bertahan melewati pandemi untuk menyambut 2021 yang lebih baik.”

Antusiasme tersebut juga diamini oleh sang frontwoman Reality Club, Fathia Izzati.

Aku senang banget bisa jadi bagian dari gerakan yang gak cuma sekedar berbagi kebahagiaan di penghujung 2020 tapi ikut mewakili perasaan semua orang. Gak nyangka, Diskoria bisa kemas liriknya jadi sangat ear-catchy,” ujarnya.

Sementara untuk Joe Taslim, project ini jadi debutnya di dunia tarik suara. Meski begitu, sang aktor laga tersebut tetap menerima tawaran kolaborasi ini tanpa ragu.

Sekarang kita jadi lebih sering sendiri dan jarang ketemu orang lain. Oleh karena itu, kita pasti merindukan hal-hal yang menyenangkan dan menghibur. Saya rasa lagu ini bisa jadi menjadi pemersatu kita,” pungkas si bintang film The Raid.

Baca juga: Hiu Muncul di Halaman Rumah Saat Banjir, Kok Bisa?

Bukan kali pertama Diskoria berkolaborasi dengan aktor

Sebelumnya, Diskoria juga sempat bekerja sama dengan Dian Sastrowardoyo di lagu “Serenata Jiwa Lara.”

Kami mengajak Dian Sastrowardoyo untuk berkolaborasi dalam lagu ini, seniman ikonik Indonesia yang memang sempat mempunyai band di masa SMA-nya. Dengan karakter vokalnya, Dian kami rasa sangat tepat untuk merepresentasikan lagu ini,” tutur Diskoria.

Lewat “Serenata Jiwa Lara“, lagu terbaru ini ingin didedikasikan untuk Yayasan Irama Nusantara yang telah berjuang dalam melestarikan musik Indonesia.

Melalui lagu ini, kami berharap ada bentuk bantuan nyata yang bisa kami berikan kepada sahabat-sahabat kami di Yayasan Irama Nusantara, sebuah lembaga non profit yang secara sadar melakukan hal krusial yang tidak pernah dilakukan sebelumnya oleh lembaga manapun di negara kita, pengarsipan dokumentasi musik Indonesia,” kata Diskoria.

(Foto: GoPay)

close

Fathia Izzati, Joe Taslim dan Diskoria Kolaborasi, Ini Hasilnya!

Search
close