Cindercella Rilis Single Solo Perdana Berjudul “Sour Gummy”

access_time 1 bulan yang lalu

Sukses dengan single kolaborasi My Favourite Position, Cindercella kembali merilis single baru berjudul Sour GummyLagu ini menjadi penanda dimulainya karir baru Cindercella sebagai penyanyi solo.

Sebelumnya, ia berkarir sebagai musisi dengan beberapa kolaborator. Mulai dari single <3 (hati) bersama Ben Sihombing dan juga bersama Novakane.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Sour Gummy

cindercella
via Kaeru Records

Lagu Sour Gummy ditulis sendiri oleh Cindercella dari tahun lalu. Namun baru selesai digarap pada awal tahun 2020 ini, dibantu oleh Iqbal Siregar, Erikson Jayanto, dan Ardhito Pramono sebagai produser musiknya.

Lagu ini sebenarnya merupakan surat cinta untuk orang-orang tersayangnya yang ia coba hibur ketika mereka sedang mengalami masa sulit.

Pasti kita akan menemukan hari dimana kita melihat orang yang kita cintai sedih ataupun frustasi pada dirinya sendiri. Bagaimana pun, pastinya kita ingin sekali mengetahui apa yang mengganggu mereka,” kata Cindercella dalam siaran persnya.

Penyanyi bernama asli Marcella Febrianne ini berhasil membawakan surat cintanya dengan full akustik. Ditambah perpaduan suaranya yang jernih membuat lagu ini sangat sopan masuk ke telinga para pendengarnya.

Proses Produksi “Sour Gummy”

cindercella - sour gummy
via HAI Online

Dalam proses penggarapannya, ia juga dibantu DJ asal Indonesia, Sihk dalam segi mixing dan mastering-nya. Lagu Sour Gummy juga memberikan pengalaman mendengarkan musik yang unik dengan munculnya suara di kiri dan kanan yang berbeda namun saling berharmoni.

Secara aransemen, lagu ini juga dibuat dengan konsep yang sederhana tapi pesannya langsung sampai kepada pendengarnya.

Lewat single terbarunya, Cindercella berharap bisa terus mengingatkan orang-orang untuk tidak patah semangat dan selalu bisa menghibut orang-orang yang ia cintai.

Aulion diserang kecoak raksasa di hutan? Yuk selamatkan dia dan temukan ceritanya DI SINI

_

Dengarkan Sour Gummy di bawah ini.

close

Cindercella Rilis Single Solo Perdana Berjudul “Sour Gummy”

Search
close