BTS Resmi Jadi Brand Ambassador Louis Vitton

access_time 2 bulan yang lalu

Susul Gong Yoo jadi duta Chanel, sekarang BTS jadi brand ambassador rumah mode Louis Vuitton

Lewat akun Instagram Louis Vuitton, mereka mengumumkan boy band asal korea, BTS resmi jadi brand ambassador mereka.

Dalam postingan itu, Louis Vuitton mengungkapkan kegembiraan mereka bisa kolaborasi dengan mereka karena semangat dan vibes positif yang mereka berikan untuk banyak orang.

“BTS untuk Louis Vuitton. Bergabung sebagai House Ambassador baru, ikon pop @bts.bighitofficial terkenal di dunia karena pesan mereka yang membangkitkan semangat yang memberikan pengaruh positif. Louis Vuitton dengan senang hati menyambut anggota RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook,” tulis caption Louis Vuitton.

Pengarah artistik, Virgil Abloh juga mengatakan sangat senang dengan bergabungnya BTS ke dalam team mereka. Ia menantikan babak baru yang mereka bawa dengan menggabungkan kemewahan dan budaya kontemporer.

Selain itu, ia juga mengungkapkan udah gak sabar lagi untuk merilis proyek-proyek antara BTS dengan Louis Vuitton lagi mereka kerjain.

“Menjadi duta merek global untuk Louis Vuitton adalah momen yang benar-benar menarik bagi kami.” kata mereka.

Kolaborasi lainnya

Gak cuma industri fashion, boy band korea ini terbilang berhasil menarik perhatian dari berbagai brand. Salah satunya kolaborasi ketujuh lelaki ini dengan McDonalds.

Kolaborasi antara BTS dengan McDonalds ini menghadirkan menu yang bakal dijual secara berkala pada 50 negara.

Menu tersebut mereka namai dengan BTS Meal yang berisi 10 buah Chicken McNuggets, kentang goreng medium, dan Cola. Selain itu, menu ini juga lengkap spesial dengan dua saus baru, cabai manis dan rasa cajun yang terinspirasi dari McD Korea Selatan.

Spesial menu ini bakal rilis secara bertahap mulai dari tanggal 26 Mei dan bakal ‘sampai’ pada gerai-gerai McDonalds Indonesia pada 26 Juni.

Siap-siap Mcd ramai sama Army! 

close

BTS Resmi Jadi Brand Ambassador Louis Vitton

Search
close