Album Baru John Mayer Telah Rampung!

Album Baru John Mayer Telah Rampung Rampung!
access_time 4 bulan yang lalu

Album baru John Mayer seolah terus menjadi pertanyaan para fansnya. Pasalnya, pria berusia 43 tahun itu sudah lumayan lama tidak mengeluarkan abum.

Namun akhirnya kerinduan fans terjawab lewat unggahan sosial media John Mayer yang seolah memberikan bocoran menyoal album kedelapannya.

It’s probably time,” tulis John di akun Tiktoknya sembari menyematkan tagar ‘New Music‘  seperti dilansir Billboard, Minggu (21 Maret).

@johnmayer

It’s probably time #newmusic

♬ original sound – johnmayer

Album baru John Mayer sudah selesai proses rekaman dan tinggal menunggu waktu

Bahkan lewat video yang berdurasi kurang dari 5 detik, John Mayer lanjut menggoda fans.

Sepertinya aku akan memberikan cuplikan dari singlenya,” pungkasnya berulangkali sembari men-zoom layar ke arah mukanya.

Selain itu, fans juga mendapatkan kepastian kalau album tersebut telah rampung dan tinggal menunggu jadwal rilis yang tepat.

Pasalnya John Mayer juga menyematkan tulisan berikut “Recorded, mixed, and mastered. I’ve just been chilling and sharing it with friends for the past couple of months“.

Dapat disimpulkan bawha album ke delapan itu menang akan segeral rilis dalam waktu dekat.

Terakhir rilis album 2017

Seolah tidak dapat dipungkuri, para fans memang sudah menantikan album baru John Mayer cukup lama. Mengingat pria yang baru saja tampil di Grammy bersama Maren Morris terakhir merilis album pada 2017 silam.

Album ketujuh tersebut berhasil bertengger pada urutan nomor dua di Billboard 200. Bahkan ia sukses menjadi artis pertama yang memimpin Billboard’s Top Rock Albums chart pada tiga kesempatan berbeda selama setahun.

Sejak perilisan album itu, John sempat merilis beberapa single seperti “Carry Me Away” dan “I Gues I Just Feel Like” yang rilis pada 2019. 

WOYO!! Excited banget gak sih?? Sungguh penasaran seperti apa album ke-delapan dari John Mayer ini!

Other News
close

Album Baru John Mayer Telah Rampung!

Search
close