Bikers Cantik “Kawai” Jepang Ternyata Seorang Pria Berusia 50 Tahun, Kok Bisa?

Bikers Cantik "Kawai" Jepang Ternyata Seorang Pria Berusia 50 Tahun, Kok Bisa?
access_time 7 bulan yang lalu

Bikers cantik asal Jepang belum lama ini menjadi pembicaran netizen usai unggahan sebuah foto. Namun menariknya, netizen justru dihadapkan pada kenyataan dengan identitas asli dari dirinya.

Bikers cantik wanita itu ternyata adalah seorang pria tulen yang berusia 50 tahun.

Followers akhirnya curiga usai sebuah unggahan dari bikers cantik memicu sejuta tanya

Pengendara motor cantik ini memang cukup terkenal di media sosial. Sosoknya cuku sering beredar di Twittter dengan menggunakan nama ‘Soya no Aoi”.

Sementara akun Instagramnya dinamai @azusagakuyuki. Lewat kedua media sosialnya, ia sering membagikan foto-foto momen riding dengan menggunakan Yamaha TZ 250 RS.

Paras cantiknya seolah menjadi magnet bagi kaum pria pecinta otomotif. Pasalnya dalam setiap unggahannya, Soya no Aoi selalu menyertakan foto selfie dengan wajah riang dan senyum yang merekah.

Sekilas tidak ada yang aneh dalam foto-fotonya.

Bikers cantik wanita itu ternyata adalah seorang pria tulen yang berusia 50 tahun.
via Detik.com

Sampai pada suatu ketika, ada sebuah foto yang mbuat netizen Jepang dan followernys mulai curiga. Dalam sebuah foto sepeda motor yang dijepret dari arah belakang, pada spionnya nampak ‘potongan’ wajah pria paruh baya.

Meski ‘kecil’, terlihat jelas kalau pria tersebut adalah ‘sosok’ yang mengambil foto. Dia terlihat sedang memegang smartphone dan mengarahkan kamera ke arah motor.

Ternyata bikers cantik wanita itu benar-benar seorang pria paruh baya

Seperti dilansir Chinese News, Rabu (17 Maret), sebuah variety tv show di Jepang ditugaskan untuk mengungkap identitas asli bikers cantik.

Caranya dengan mengundang pemilik akun Twitter @azusagakuyuki untuk bertemu dan melakukan wancara. Mereka pun bersepekata untuk bertemu di Prefektur Ibaraki.

Alangkah mengejutkan, pada hari pertemuan, kecurigaan banyak orang terbukti benar. Alih-alih bertemu dengan wanita cantik, ternyata yang datang adalah seorang pria berusia 50 tahun.

Satu-satunya kesamaan antara bikers cantik yang kerap muncul di sosmed dengan pria paruh baya itu, hanyalah rambutnya. Keduanya sama-sama berambut panjang dan memiliki warna yang identik.

Saya Soya,” tutur pria tersebut kepada host variety show.

Bagaimana pria tua bisa berubah menjadi wanita cantik?

Ternyata, demi memikat puluhan ribu pengikut, Soya menggunakan aplikasi ‘faceapp’ yang ada di smartphonenya. Kemudian dia tinggal melakukan selfie, mengedit wajahnya dan membuatnya feminim.

Hanya ditambah senyum dan semuanya selesai,” lanjutnya.

Soya menyebut dengan berpura-pura menjadi bikers cantik, ia mendapatkan lebih banyak likes dan followers. “Tidak ada yang mau melihat om-om, dulu hanya sedikit yang suka dengan postingan saya, namun sekarang berbeda,” imbuhnya.

Kacau balau kakak-kakak!

Must reads :

Aprilia Manganang Resmi Ganti Nama Jadi Aprilio Perkasa Manganang!

close

Bikers Cantik “Kawai” Jepang Ternyata Seorang Pria Berusia 50 Tahun, Kok Bisa?

Search
close