Zayn Malik Buka Jalur Telpon Bagi Fans, Buat Curhat?

Zayn Malik Buka Jalur Telpon Bagi Fans, Buat Curhat?
access_time 2 minggu yang lalu

Dibagikan lewat Twitter, mantan personel One Direction buka jalur telpon khusus bagi para fansnya

Zayn Malik buka jalur telpon bagi fans untuk dapat mendengarkan bocoran materi album terbarunya bertajuk “Nobody is Listening.” Adapun kabar gembira tersebut dibagikannya lewat sebuah kicauan di akun resmi Twiiter @zaynmalik.

+1 (323)-991-ZAYN” tulisnya pada kicauan yang diunggah, Senin (11 Januari 2021). Sebagaimana dilansir NME, ketika para fans menghubungi nomor tersebut, mereka akan mendapatkan akses “first hearing” penggalan lagu yang ada dalam album terbaru Zayn Malik.

Terdapat 9 pilihan lagu yang dapat didengarkan oleh para penelpon.

Bertajuk Nobody is Listening, Zayn Malik mempersiapkan 11 lagu

Album terbaru Zayn Malik ini sebenarnya menyuguhkan 11 lagu. Namun para fans hanya dapat mendengar 9 bocoran lagu lewat jalur telepon tersebut karena dua lagu sebelumnya sudah dirilis sebagai single, yaitu Vibez dan Better.

Vibez sendiri merupakan lagu pertama yang dirilis oleh mantan personel One Direction di tahun ini. Lagu tersebut juga merupakan lanjutan dari single Better yang dirilis pada akhir September tahun lalu.

Sementara untuk album Nobody is Listening akan menjadi album solo ketiga dari Zain. Sebelumnya dia sempat merilisi Mind of Minde (2016) dan Icarus Falls (2018).

Setalah memulai karir solo dan seleasi dengan album Icarus, pria berjenggot ini juga sempat terlibat dalam beberapa proyek kolaborasi. Sebut saja lagu Rumors dengan Sabrina Claudio dan Flames bersama R3hab. Di tahun 2019 bahkan dia membawakan ulang lagu theme song Aladdin bertajuk A Whole New World.

Penasaran gak sama materi promos Zayn Malik buka jalur telpon? Kalau Lo emang fans beratnya, selamat mencoba!

close

Zayn Malik Buka Jalur Telpon Bagi Fans, Buat Curhat?

Search
close