The Weeknd Kejutkan Fans, Ada Apa Dengan Wajahnya?

The Weeknd Kejutkan Fans, Ada Apa Dengan Wajahnya?
access_time 2 minggu yang lalu

Viral di sosial media, beberapa fans terkejut dengan penampilan The Weeknd yang terlihat begitu berbeda

The Weeknd belum lama ini menjadi salah satu selebriti internasional ramai menjadi perbincangan. Pasalnya setelah beberapa lama tampil dengan perban, akhirnya pria bernama asli Tabel Tesfaye mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajah terbarunya.

Sontak para netizen terkejut dengan tampilan terbarunya. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa dia telah melakukan operasi plastik. Bahkan dengan wajah yang disebut para fans mengerikan, The Weeknd juga tampil pada video music terbarunya bertajuk “Save Your Tears” yang dirilis pada 5 Januari 2021.

 

Penampilan The Weeknd dengan wajah seperti itu kemudian menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan para penggemar. Mereka beranggapan bahwa penampilan tersebut merupakan bentuk sindirian halus The Weeknd karena tidak masuk nominasi Grammy Awards 2021.

Beberapa yang lain juga menuturkan bahwa mungkin saja itu bentuk cibiran kepada sang mantan Bella Hadid.

Ternyata bukan operasi plastik, melainkan hasil riasan dan efek CGI

Tidak beberapa lama setelah itu, akhirnya fans kembali melihat wajah asli dari Abel. Seperti dilansir New York Post, wajah yang sempat terlihat mengerikan itu ternyata hanyalah hasil riasan yang dipadupadankan dengan efek CGI.

Abel diketahui bekerjasama dengan Prosthetic Renaissance, dan hal tersebut terbukti benar karena pada akhirnya fans dapat melihat wajah asli pelantun lagu “I Feel it Coming“.

Pada postingan berdurasi 1 menit yang disertai dengan lagu Blinding Lights, terlihat beberapa fans termasuk pekerja supermarket, pembersih kolam dan sekuriti sedang asik menyanyi dan menari.

Menjelang bagian akhir dari video tersebut, terlihat sosok Abel dengan wajah normalnya melemparkan senyuman pada salah satu petugas sekuriti.

Adapun teaser tersebut merupakan bagian dari kampanye Pepsi yang nantinya akan merilis iklan terbaru mereka pada 7 Febuari 2021 tepat di acara Super Bowl Sunday.

Sedari awal sudah kuduga kalau ini hanya akal-akalan dan efek CGI. Mana mungkin sih ada orang oplas biar mukanya jadi jelek.

close

The Weeknd Kejutkan Fans, Ada Apa Dengan Wajahnya?

Search
close