Justin Bieber Rilis “Anyone” Sebagai Pembuka Tahun 2021

access_time 9 bulan yang lalu

Musisi pria asal Kanada, Justin Bieber baru saja membuka tahun 2021 dengan karya terbarunya berjudul Anyone. Dirilis secara digital, ia juga turut menghadirkan video musik untuk lagu ini.

Pengumuman lagu baru ini pun diketahui setelah Bieber mengunggahnya di media sosialnya. Seperti apa lagu Anyone ini?

Justin Bieber Rilis “Anyone”

Justin Bieber
via YouTube

Lagu Anyone ini pun menjadi awal yang baik untuk seorang Justin Bieber di tahun 2021 ini. Mengingat dirinya di tahun 2020 cukup tersendat dengan merilis tiga lagu saja, Intentions, Holydan Yummy.

Lewat single terbarunya ini, menjadi cara terbaik bagi dirinya untuk menutup tahun 2020 dan memulai 2021 dengan merayakannya bersama para penggemar. Maka dari itu ia memutuskan untuk merilis lagu ini.

Justin Bieber
via YouTube

Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menutup tahun 2020 dan memulai 2021 dengan merayakan bersama penggemar saya di seluruh dunia dan membagikan musik baru ini bersama mereka,” tulis Bieber dikutip dari VOI.

Tidak hanya sebagai bentuk perayaan dengan para penggemar, lagu ini juga berupaya untuk menjadi penyembuh untuk kita semua yang berhasil melalui tahun 2020 dengan baik.

Proses Produksi

Bergenre pop-rock, lagu ini ditulis oleh Bieber dengan bantuan Jon Bellion dan Michael Pollack. Bahkan ada nama Charlie Puth yang ikut membantu mengisi piano dalam lagu Anyone ini.

Bersamaan dengan rilis lagunya dalam bentuk digital, ia juga sudah membuat video musiknya. Dimana Bieber berperan sebagai seorang atlet tinju yang tinggal bersama seorang wanita yang diperankan oleh Zoey Deutch.

_

Dengarkan lagu Anyone yang sudah tersedia di seluruh platform streaming musik digital.

close

Justin Bieber Rilis “Anyone” Sebagai Pembuka Tahun 2021

Search
close