One Direction Reuni di 2020? Netizen Berharap Zayn Malik Balik!

access_time 9 bulan yang lalu

#ONEDIRECTIONREUNION menjadi tagar paling populer di Twitter

Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne dan yang terakhir Zayn Malik, dikabarkan akan comeback dalam rangka ulang tahun ke 10 dari boyband yang terbentuk lewat ajang pencarian bakat X Factor UK di 2010.

via Giphy

Group yang pernah sukses menjual sampai dengan 50 juta kopi di seluruh dunia lewat lagu What Makes You Beautiful, Best Song Ever dan Story of My Life ini mulai terpecah saat secara mendadak Zayn Malik keluar di 2015, saat itu 1D sedang dalam agenda tur dunia.

Kabar reuni datang dari salah satu personil 1D.

Ada gula, ada semut‘ begitulah pepatah terkenal. Berita soal reuni One Direction mungkin tidak akan menjadi viral kalau bocoran tesrsebut bukan datang dari personil mereka.

via Giphy

Namun, Liam Payne pada sebuah wawancara di The Sun dengan sangat gamblang membocorkan rencana dari boyband tersebut. ‘Ulang tahun ke-10 dari 1D akan segera datang, jadi dalam beberapa minggu ke belakang kami sering berbicara bersama, dan terasa begitu menyenangkan’.

‘Ini sepertinya waktu yang baik untuk kami semua kembali berasama.’ begitu tutur Liam, dalam wawancara promosi single terbarunya dengan Alesso. Mendengar berita tersebut, para fans langsung heboh di Twitter.

Alasannya adalah karena Liam dan Harry tertangkap tangan kembali memfollow pelantun lagu Pillow Talk, alias Zayn Malik. Namun seperti di lansir dari Vultures, kejadian follow tersebut sudah terjadi beberapa waktu yang lalu, sehingga itu dinilai sebagai false alarm.

14 April 2020, pada acara tv yang di pandu James Corden (The Late Late Show With James Corden), saaat di tanya oleh Corden soal apa rencana mereka dalam memperingati tahun ke 10, jawaban Liam seolah-olah mengkonfirmasi berita reuni tersebut.

via Giphy

‘Aku tidak diizinkan untuk berkata banyak, tapi ya sudah tidak apa. Kami saat ini lebih sering berbicara satu dengan yang lain. Kami semua berpendapaat kalau 10 tahun adalah momen spesial. Terutama di umur kami saat ini, dan sudah 10 tahun, itu menakjubkan. Belum lama via FaceTime, aku mengobrol asik dengan Nial, di mana aku sudah lama tidak mengobrol dengannya. Selain itu juga dengan Louis.’

Jadi reuni beneran? Zayn Malik Ikutan?

Situs web resmi dari One Direction yang sempat tidak aktif selama beberapa waktu, belum lama ternyata secara diam-diam sudak aktif lagi dan hak cipta mereka pun sudah diperbarui ke tahun 2020.

Salah satu fans dari grup yang didirikan Simon Cowell, juga menemukan sebuah lagu terbaru dengan judul ‘Five‘ dan dijadwalkan akan rilis pada Oktober 2020.

Meskipun demikian, kepastian bahwa Zayn Malik akan ikut masih belum jelas. Seperti yang diketahui bahwan hubungan Louis dengan Zayn sempat tegang dan sampai saat ini masih belum jelas apakah keduanya sudah berdamai atau belum, jadi keikutsertaan Zayn Malik masih tanda tanya.

Anniversary rencananya akan berlangsung pada 23 Juli 2020, sepertinya akan tertunda akibat dari pandemi Covid-19 yang terjadi di hampir seluruh dunia, dan soal reuni tersebut nantinya akan berbentuk seperti apa juga masih belum diketahui.

Bisa saja dokumentar jika mengacu dari apa yang disampaikan Liam soal kesibukan mereka memeriksa beberapa konten yang dulu.

Well mari ditunggu apa nantinya ‘format‘ reuni dari One Direction, semoga saja benar-benar terjadi yah!

close

One Direction Reuni di 2020? Netizen Berharap Zayn Malik Balik!

Search
close