Yura Yunita Bawa Keceriaan Warna-Warni dalam Video Klip “Hoolala”

access_time 10 bulan yang lalu

Yura Yunita keluar dari zona nyaman dengan bawakan lagu Hoolala!

Penyanyi solo wanita, Yura Yunita telah berhasil merilis single terbarunya berjudul “Hoolala”. Lagu ini adalah hasil kerja sama Yura Yunita dengan Dipha Barus.

Saat mendengarnya, Hoolala memberikan warna baru dalam karir musik Yura Yunita. Biasanya ia membawakan lagu bertemakan cinta dengan melodi yang terkesan sendu, kali ini dibawakannya dengan sangat gembira.

Mau liat seperti apa video klip terbarunya?

Hoolala

Yura Yunita - Hoolala
via YouTube / Yura Yunita

Lagu ini memang sudah dirilis pada bulan 30 Juli 2020 lalu, namun official music video-nya baru saja dirilis pada 21 September 2020. Senada dengan lagunya yang ceria, begitu juga dengan video klipnya yang dituangkannya ke dalam warna yang colorfull.

Hoolala juga semakin ceria karena baru kali ini, Yura Yunita menggunakan koreografi khusus untuk mengiringi lagunya. Gerakan yang enerjik semakin menghidupi lagu ini ketika dibawakannya.

Yura Yunita - Hoolala
via YouTube / Yura Yunita

Judul Hoolala sendiri diambil dari istilah Hawaii yang berarti to save. Lagu ini dianggap menjadi mantra penguat diri Yura Yunita begitu pula dengan para pendengarnya.

Lewat lagu Hoolala, Yura Yunita ingin mengajak semua orang yang mendengarnya untuk melepas ketidaksempurnaan yang dimiliki oleh seseorang. Maka dari itu lagu ini dibuat se-ceria mungkin supaya yang mendengarnya terhibur.

Proses Produksi Hoolala

 

via YouTube / Yura Yunita

Dalam pengerjaan single ini, Yura Yunita diproduseri oleh Dipha Barus. Lagu ini pun berhasil diselesaikan dengan penuh spontanitas dan tepat diselesaikan sebelum pandemi Covid-19 ini melanda dunia.

Hoolala juga memberikan bukti nyata perubahan cara bermusik Yura Yunita dari sebelumnya. Lewat lagu inilah saatnya Yura keluar dari bubble lagu-lagu ballad dan lagu ini jadi jembatan yang sempurna.

_

Siapa yang bisa ikutin koreografinya Yura di lagu Hoolala ini?

close

Yura Yunita Bawa Keceriaan Warna-Warni dalam Video Klip “Hoolala”

Search
close