Yura Yunita, Nyanyikan ‘Reflection’ Versi Disney Indonesia

access_time 2 tahun yang lalu

Reflection‘, Original Soundtrack dari film Mulan ini, pertama kali dinyanyikan di dalam film oleh Lea Salonga pada tahun 1998. Dirinya merupakan penyanyi asal Filipina yang juga menjadi pengisi suara dari Mulan. Yuk dengerin dulu

Ditahun itu ‘Reflection‘ juga memiliki versi ‘single’ yang dinyanyikan oleh salah satu diva papan atas, yaitu Christina Aguilera. Dia dikabarkan mendapatkan kontrak tersebut setelah berhasil tampil memukau dan tidak miss ‘nada’ tertinggi dari lagu tersebut. Ini versi Christina

Buat yang suka film horor, klik sini kalo berani!

4 Penyanyi Wanita Nyanyikan ‘Reflection’ Versi Disney Indonesia

Fast forward ke sekarang, film Mulan ‘live-action’ akan segera dirilis. Tepatnya pada tanggal  25 Maret 2020 di seluruh bioskop Indonesia. Dalam rangka tersebut, Disney Indonesia ternyata berkolaborasi dengan empat ‘singer’ wanita asal Indonesia untuk bisa menyanyikan kembali lagu ‘Reflection‘.

Melansir dari Kompas.com, 4 penyanyi wanita tersebut adalah Yura Yunita, SIVIA, Agatha Pricilla dan Nadin Amizah. Mereka merupakan penyanyi wanita dengan karakter suara yang unik dan berbeda satu dengan lainnya.

Perbedaan tersebut diyakini akan memberikan setuhan khusus dan keunikan dalam lagu ‘Reflection’, dan lagu tersebut akan mulai bisa di dengarkan diseluruh aplikasi digital streaming, mulai 20 Maret 2020.

Hmph, menarik yah! Perlu lo ketahui kalau lagu ‘Reflection’ diciptakan oleh Matthew Wilder dan David Zippel, dan lagu tersebut bisa dibilang merupakan lagu Disney yang masuk dalam kategori ‘terpopuler’.

Jujur gua sendiri gak menyaksikan Mulan yang dirilis pada tahun 1998, namun sepertinya gua tidak akan melewatkan versi ‘live action’ dari film ini! Selain diperankan oleh Liu Yifei yang berperan sebagai Mulan, lo juga bisa menyaksikan beberapa nama besar lainnya seperti Donnie Yen, Jet Li dan Gong Li.

Jangan lupa tanggal 25 Maret 2020!

Buat lo yang lagi baper, coba denger lagu yang ‘pas’ sama suasana hati di sini

 

close

Yura Yunita, Nyanyikan ‘Reflection’ Versi Disney Indonesia

Search
close