Wonder Woman 1984 Bakal Tayang di Dua Platform Sekaligus

Wonder Woman 1984 Bakal Tayang di Dua Platform Sekaligus
access_time 1 tahun yang lalu

Tayang di dua platform sekaligus, cara buat Wonder Woman raih kesuksesan yang sama dengan film pertamanya

Wonder Woman 1984 siap rilis setelah berkali-kali ditunda. Yang unik, film tersebut akan ditayangkan di dua platform sekaligus: bioskop dan online streaming.

Sekuel Wonder Woman tersebut debut secara serentak di beberapa bioskop dan di layanan online streaming HBO Max pada tanggal 25 Desember untuk wilayah Amerika Serikat.

Sementara itu, penggemar di negara lain yang tidak bisa mengakses HBOMax bisa menonton film tersebut lebih dulu di bioskop mulai 16 Desember mendatang.

Pihak Warner Bros. juga menyebut, pelanggan HBO Max bisa menikmati Wonder Woman 1984 tanpa biaya tambahan selama satu bulan.

Baca juga: Sudah Kerja Keras tapi Dipandang Sebelah Mata? Tenang Lo Nggak Sendiri

Tayang di dua platform sekaligus, inovasi di tengah pandemi

Langkah Warner Bros. untuk menayangkan film ini di dua platform disebut-sebut sebagai bentuk adaptasi di tengah pandemi.

Wonder Woman yang dirilis pada tahun 2017 menuai sukses besar. Karena itu, sekuelnya pun digadang-gadang meraih pencapaian serupa dengan proyeksi keuntungan lebih dari USD1 miliar dari penjualan tiket.

Penggunaan dua platform ini pun dinilai sebagai langkah yan tepat untuk mencapai kesuksesan itu.

Ini adalah film yang luar biasa dan sangat hidup di layar lebar. Kami memberikan opsi kepada konsumen terutama di AS yang bioskopnya sudah dibuka,” jelas kepala dan CEO WarnerMedia Studios Ann Sarnoff, dilansir dari Variety.

Tapi kami juga menyadari bahwa banyak konsumen yang tidak dapat menyaksikan di bioskop karena pandemi. Jadi kami juga beri opsi untuk menonton Wonder Woman 1984 di HBO Max.”

Baca juga: Serial “Cek Toko Sebelah: Babak Baru” Akan Tayang di Netflix!

Tentang Wonder Woman 1984

Melanjutkan kisah dari film pertamanya yang disutarai Patty Jenkins, film ini mengisahkan Diana Prince (Gal Gadot) alias Wonder Woman yang telah beradaptasi dengan kehidupan manusia biasa.

Berlatar di era 80-an, Wonder Woman pun harus berhadapan dengan dua villain sekaligus, Cheetah dan Maxwell Lord.

close

Wonder Woman 1984 Bakal Tayang di Dua Platform Sekaligus

Search
close