Serial “Cek Toko Sebelah: Babak Baru” Akan Tayang di Netflix!

access_time 10 bulan yang lalu

Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru sudah siap ditayangkan melalui layanan streaming Netflix. Rencananya, serial karya sutradara Ernest Prakasa ini akan tayang pada 2 Desember 2020.

Kabar ini pun diunggah langsung melalui akun Twitter Ernest Prakasa pada Rabu, 18 November 2020 kemarin.

Cek Toko Sebelah: Babak Baru

Serial ini tentunya akan mengadaptasi dari film Cek Toko Sebelah yang sudah ada sebelumnya. Kemudian dalam format series ini dikembangkan menjadi dua season.

Musim pertama akan fokus pada karakter Koh Afuk yang diperankan aktor Chew Kin Wah. Ia diceritakan kebosanan di rumah karena tidak bisa melakukan apa-apa.

Koh Afuk yang sebelumnya melancong selama enam bulan, ia pensiun dari Toko Jaya Baru. Kemudian ia menyerahkannya ke putranya, Yohan yang diperankan Dion Wiyoko.

Akhirnya Koh Afuk memutuskan menghabiskan masa tuanya dengan mengelola kolam pemancingan ikan. Namun, ada pertanyaan besar yang masih belum terjawab di musim pertamanya karena Koh Afuk tiba-tiba ada di penjara.

Wajah Baru di Serial “Cek Toko Sebelah: Babak Baru”

serial cek toko sebelah: babak baru
via Skyegrid Media

Selama ini kita melihat wajah Chew Kin Wah, Ernest Prakasa, Awwe, Adjis Doaibu, Yusril Fahriza, Dion Wiyoko, sampai Asri Welas.

Dalam serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru ini Lo akan melihat wajah-wajah baru didalamnya. Tentunya masih dalam ruang lingkup stand-up comedy.

Diantaranya hadir Morgan Oey, Anggika Bolsterli, Jenny Zhang, Aci Resti, Bintang Emon, sampai Arie Kriting. Penasaran seperti apa aksi mereka?

_

Jangan lupa saksikan Cek Toko Sebelah: Babak Baru yang akan tayang di Netflix pada 2 Desember 2020 mendatang.

Gimana tanggapan Lo?

close

Serial “Cek Toko Sebelah: Babak Baru” Akan Tayang di Netflix!

Search
close