Website Linkin Park Error, Apakah Kena Hack?

access_time 1 tahun yang lalu

Situs resmi Linkin Park di-hack?

Pagi ini, gue melihat keributan yang keluar dari para fans Linkin Park. Bukan karena berantem, tapi mereka ribut karena website band favorit mereka tiba-tiba error.

Banyak glitch dalam situs Linkin Park tersebut yang kemudian keluar sebuah notifikasi “Executable Error 2020“. Dalam notifikasi tersebut, lo diminta untuk memilih opsi “Next“, padahal ada opsi “Cancel” tapi tidak bisa lo klik.

Baca juga: Neil Young Tuntut Donald Trump, Apa Alasannya?

Jangan-jangan, situs Linkin Park di-hack orang? Ini jawabannya!

Website Linkin Park Kembali ke Era 2000

via Linkin Park

Ketika memilih “Next“, tampilan halaman tersebut akan berubah layaknya situs Linkin Park tahun 2000. Dengan desain yang serba kotak dengan tulisan yang masih ber-pixel berhasil menarik mundur kita ke masa itu.

Rupanya, Linkin Park telah menyiapkan ikon-ikon dalam situsnya yang juga bisa kita pilih. Mengejutkan ketika lo pilih ikon-ikon tersebut, maka akan menampilkan nostalgia dari Linkin Park.

via Linkin Park

Semua ikon tersebut akan memperlihatkan karya-karya yang sudah berhasil diluncurkan Linkin Park sepanjang perjalanan karirnya.

Baca juga: Glastonbury 2020 Terpaksa Batal, Tapi Belum Tentu Diadakan Tahun Depan

Coba lo klik bagian “Trash Bin“, nantinya akan muncul foto-foto di masa album Hybrid Theory. Mengingat album ini memang diluncurkan tahun 2000 dengan empat single-nya yang memukau, seperti One Step Closer, Crawling, Papercut, dan In the End.

Album Hybrid Theory

via Loudwire

Setelah melihat gimmick perubahan situs yang dilakukan Linkin Park, apakah ini merupakan perayaan 20 tahun dari album Hybrid Theory?

Secara album ini menjadi faktor kesuksesan Linkin Park. Terbukti dengan album ini berhasil menempati posisi kedua Billboard 200 dan mendapatkan sertifikat 11x Platinum yang diberikan oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat (RIAA).

Baca juga: Review “My Future”, Rasa Cinta Billie Eilish Pada Diri Sendiri di Masa Depan

Apa yang dilakukan Linkin Park setidaknya bisa mengobati sedikit kerinduan para fans selama masa pandemi ini. Banyak yang sudah tidak sabar ingin melihat aksi Linkin Park di atas panggung lagi.

_

Coba deh klik situs resmi Linkin Park di sini.


close

Website Linkin Park Error, Apakah Kena Hack?

Search
close