Glastonbury 2020 Terpaksa Batal, Tapi Belum Tentu Diadakan Tahun Depan

access_time 1 tahun yang lalu

Penyelenggara pun belum yakin kapan Glastonbury akan kembali hadir

Pandemi virus corona memberi dampak bagi setiap orang, apalagi dalam industri hiburan. Padahal di tengah-tengah hiruk pikuk pandemi ini, hiburan adalah salah satu yang kita cari.

Namun karena terdampak k seluruh bagiannya, berbagai macam acara hiburan pun turut dibatalkan dan tidak beroperasi dulu untuk tahun 2020 ini. Terlebih dalam pagelaran-pagelaran musik besar yang tidak bisa melaksanakan acaranya.

Baca juga: Glastonbury Merangkum Setengah Abad Perjalanan dalam Film Dokumenter

Termasuk salah satu pagelaran festival musik bergengsi dan terbesar di dunia ini ikut dibatalkan dan tidak tahu kelanjutannya lagi.

Glastonbury 2020 Dibatalkan

via Let It Happen

Menanggapi pandemi virus corona yang tidak kunjung usai, Glastonbury 2020 terpaksa dibatalkan.

Dikutip dari ITV News, Michael Eavis selaku penyelenggara dan pendiri festival Glastonbury mengatakan bahwa ia berharap festival tersebut dapat berjalan tahun depan. Namun ia sendiri pun masih belum yakin apakah festivalnya bisa berjalan tahun 2021.

Baca juga: Warga Twitter Berhasil Ciptakan Generator Festival 90-an, Bawa Atmosfer Panggung Secara Virtual!

Untuk saat ini, Eavis hanya bisa memastikan bahwa Glastonbury baru bisa kembali berjalan di tahun 2022.

Dibatalkannya Glastonbury tahun ini membuat mereka tidak bisa merayakan ulang tahunnya ke-50 tahun. Para penggemar pun sedih dan kecewa, apalagi mereka yang sudah mengantre sejak lama.

Bagaimana Kelanjutan Glastonbury?

via GlastoFestFeed

Padahal, Glastonbury 2020 ini akan menghadirkan line-up yang keren-keren dan pastinya tidak boleh untuk dilewatkan. Hal itu karena ada Paul McCartney, Kendrick Lamar, Taylor Swift, sampai Diana Ross.

Walaupun tidak mengetahui kapan Glastonbury bisa diselenggarakan kembali, namun Eavis meminta kepada mereka yang sudah menunggu gelaran festival ini untuk sabar sampai dua tahun lagi.

via Giphy

Meski pandemi virus corona belum menemukan titik terang, namun Eavis percaya dan yakin bahwa festival akan bisa kembali berjalan lagi.

Baca juga: We The Fest 2020 Digelar Secara Virtual dan Gratis!

Glastonbury pun memberikan pilihan buat lo yang udah beli tiket untuk bisa digunakan dalam festival tahun berikutnya. Eavis berjanji akan memberikan festival yang spektakuler untuk membalas kerinduan semua orang.

_

Siapa yang udah kangen ke festival musik?


close

Glastonbury 2020 Terpaksa Batal, Tapi Belum Tentu Diadakan Tahun Depan

Search
close