Vokalis Incubus, Brandon Boyd Rilis Single “Stem to The Rose”

Vokalis Incubus, Brandon Boyd Rilis Single "Stem to The Rose"
access_time 8 bulan yang lalu

Mengawali awal tahun 2021, Brandon Boyd kembali merilis musik dari proyek solonya

Vokalis Incubus, Brandon Boyd mengawali tahun 2021 dengan kembali merilis musik dari proyek solo diluar band yang membesarkan namanya.

Diambil dari side project Sons of The Sea, akhirnya untuk pertama kali single Stem To The Rose beredar di berbagai platform musik digital. Untuk diketahui, sebebarnya lagu tersebut pertama kali dirilis pada tahun 2014 dan pada saat itu menjadi original soundtrack dari sebuah film dokumenter berjudul “Becoming Bulletproof”.

Stem to The Rose merupakan kolaborasi sang vokalis Incubus bersama dengan Brendan O’Brien

Lewat akun Instagram pribadinya, Brandon Boyd mernceritakan proses dibalik pembuatan dan perilisnya di seluruh platform musik digital.

Memang butuh waktu yang lumayan lama, tapi lagu Stem to the Rose dari Sons of the Sea akhirnya sudah dirilis di semua platform musik digital. Hatiku dan imaginasiku selamanya akan tetap milik Inbucus, namun seskali aku ingin mencoba hal baru dengan proyek solo in,” Brandon Boyd.

Lebih lanjutnya dia juga menjelaskan bahwa Sons of the Sea adalah ‘sampingannya’ bersama dengan Brendan O’Brien, produser dibalik beberapa band besar seperti AC/DC, Pearl Jam sampai dengan Bob Dylan.

Dia dan saya menulis lagu ini bersama beberapa tahun yang lalu untuk sebuah film dokumenter berjudul “Becoming Bulletproof”. Itu adalah film bagus yang dapat disaksikan malam ini jika kalian ingin. Aku berharap kalian bisa menikmati lagu ini dan terlebih membuat kalian tersenyum di tengah rasa sakit yang sedang kita semua alami,” tutupnya.

Sampai dengan saat ini proyek sampingan Sons Of The Sea sudah mengeluarkan satu album bertajuk “Self-titled”.

Sementara Boyd sendiri pada 4 Januari lalu juga sempat merilis cover lagu “Wild World” milik Cat Stevens atau yang lebih dikenal dengan Yusuf.

Source : ThePRP.com

Buat Lo yang penasaran, langsung dengerin aja single terbaru dari Son of The Sea bertajuk Stem to The Rose. Buat gua sih masih kerasa banget ada vibe-vibe Incubusnya. Yah namanya juga proyek sampingan vokalis Incubus kan.

Baca juga :
close

Vokalis Incubus, Brandon Boyd Rilis Single “Stem to The Rose”

Search
close