Dipanggil “Mamang”, Begini Respon Zayn Malik

Dipanggil "Mamang", Begini Respon Zayn Malik
access_time 8 bulan yang lalu

Live di Instagram pribadinya, Zayn Malik disapa “mamang” oleh Rizky Febrian

Dipanggil “mamang”, ternyata Zayn merespon saapan tersebut!

Pada sebuah live di Instagramnya, Minggu (17 Januari) sore, pria yang baru saja merilis single Vibez merespon sapaan dari musisi Indonesia, Rizky Febian.

Kala itu Kiki memanggil Zayn malik dengan sapaan “mamang Zayn”. Seperti diketahui, “mamang” merupakan panggilan/sapaan dalam bahasa Sunda yang digunakan untuk pria yang lebih tua.

Begini respon Zayn Malik saat dipanggil “mamang”

Siapa sangka kalau ternyata Zayn merespon balik sapaan tersebut dengan “mamang righ back at ya?” sekilas mirip dengan “holla back at you“.

Ternyata Rizky kemudian menjelaskan apa maksud dari sebutan mamang dengan menuliskan “Mamang is brother“. Tidak lupa anak kang Sule juga menyebutkan bahwa dirinya adalah penggemar berat dari mantan personil One Direction.

Kemudian Zayn membalas “you my Mamang then” yang bermakna “kamu saudaraku juga kalau demiikian“. Selama proses live berlangsung, pria berusia 28 tahun ini juga menyapa para penggemar di Indonesia, “Hello Indonesia,” tulisnya.

Balasan Zayn saat disapa mamang kemudian membuat para fans heboh, dan banyak yang menjadikannya meme. Seperti dilansir CNNIndonesia, bahkan ada yang rela menyunting kicauan Zayn di Twitter dan mengubahnya menjadi “call me mamang zayn.”

Baru berulang tahun, begini cara Gigi Hadid memberikan ucapakan khusus

Zayn Malik sendiri pada Selasa (12 Januari) lalu, baru saja merayakan ulang tahun ke 28. Diapun mendapatkan ucapak khusus dari sang kekasih, Gigi Hadid.

Lewat media sosial miliknya, Gigi mengunggah sebuah foto yang menampilkan dia sedang bergandengan dengan Zayn dan keduanya berpose tanpa melihat kamera.

Team No Sleep! Happiest birthday to our Zaddy baba. So special. Love you long time, thank you for makin me a mamma to the best girl ever. Wish you the best every single day.” tulis Gigi di kolom caption.

Wah, besok-besok Zayn Malik bukan pake bro lagi nih, melainkan mamang. “Yo, mamang what’s up?!”

close

Dipanggil “Mamang”, Begini Respon Zayn Malik

Search
close