Foo Fighters Rilis Sepatu Sneakers Bersama Vans Untuk Rayakan Ultah Ke-25

Foo Fighters Rilis Sepatu Sneakers Bersama Vans Untuk Rayakan Ultah Ke-25
access_time 1 bulan yang lalu

Rayakan hari jadi ke-25 , Foo Fighters rilis sepatu sneakers ekslusif bagi fans

Foo Fighters kabarnya akan segera merilis sebuah sepatu sneakers ekslusif bagi bara vans. Apadun jadwal perilisan sepatu tersebut merupakan salah satu cara band rock asal Seattle. Amerika Serikat untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun.

Seperti dilansir Altpress, Foo Fighters sendiri sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu brand sepatu ternama yaitu Vans. Meski demikian, sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan tanggal perilisan sepatu sneakers tersebut.

Kemungkinan terbesar akan berdekatan dengan tanggal perlisian album terbaru “Medicine at Midnight” yang akan rilis pada 5 Febuari 2021.

Seperti apa tampilan sepatu sneakers vans edisi ulang tahun ke-25 Foo Fighters?

Pertama kali dibagikan oleh akun resmi Instagram @foofighters, diketahui bahwa kolaborasi ini menggunakan siluet lawas dari vans yaitu Sk8-Hi.

Mengusung warna hitam sebagai warna dasar, pada sisi lateral dan medial sepatu di area ankle terdapat inisial ‘FF”. Sementara pada bagian belankang dekat heel tab terdapat tulisan “Foo” di sepatu kiri dan “Fighters” di sepatu kanan.

Pada bagian outsole, seperti biasa vans Sk8-Hi menampikan waffle outsole yang pastinya nyaman untuk aktivitas harian Lo. Selain akun resmi Foo Fighters, @Vans juga mengunggah gambar yang sama.

So pastinya kolaborasi ini sudah fix terealisasi!

Selain sepatu sneakers, mereka juga akan merilis album ke-10

Setelah sebelumnya merilis Shame Shame dan No Son of Mine, band tersebut juga merilis Waiting On A War. Lagu tersebut diketahui merupakan respons yang diberikan Foo Fighters terhadap peristiwa yang terjadi di Amerika Serikat.

Adapun ketiga lagu tersebut akan masuk ke dalam album Medicine At Midnight. Dave Grohl sendiri menuturkan bahwa album itu merupakan salah satu yang terpenting dalam karir mereka.

Karena ini adalah rekaman ke-10 dan ulang tahun ke-25, kami memutuskan bertahun-tahun yang lalu kami ingin melakukan sesuatu yang terkesan segar,” ujarnya seperti dilansir NME.

Berikut 9 judul yang ada di album Medicine At Midnight :

  1. “Making a Fire”
  2. “Shame Shame”
  3. “Cloudspotter”
  4. “Waiting on a War”
  5. “Medicine at Midnight”
  6. “No Son of Mine”
  7. “Holding Poison”
  8. “Chasing Birds”
  9. “Love Dies Young”

Gokil!

close

Foo Fighters Rilis Sepatu Sneakers Bersama Vans Untuk Rayakan Ultah Ke-25

Search
close