Vidi Aldiano Kolaborasi Bersama Musisi International Lewat Single “I Can’t Wait X Tak Bisa Bersama”

Vidi Aldiano Kolaborasi Bersama Musisi International Lewat Single "I Can't Wait X Tak Bisa Bersama"
access_time 6 bulan yang lalu

Setelah merilis single kolaborasi bulan September lalu, kini Vidi kembali

Vidi Aldiano kembali menunjukan kelasnya sebagai salah satu penyayi solo pria terbaik Indonesia. Stelah sempat merilis single kolaborasi bersama Prilly Latuconsina pada September lalu, kini dia kembali berkolaborasi.

Tidak tangung-tangung, sosok yang berkolaborasi dengannya adalah musisi Internasional sekaligus pemenang dua Grammy Awards. Sosok pria ini juga dikenal sebagai penulis lagu, penyanyi serta produser.

Dia adalah PJ Morton yang juga merupakan keyboardist dari band yang digaungi oleh Adam Levine, Maroon 5.

Berawal dari kekaguman Vidi, akhirnya mereka berkolaborasi

Berawal dari unggahan kegaguman dan apresiasi Vidi terhadap sosok PJ Morton di sosmed. Melalui inisiasi label/distributor EMPIRE, akhirnya Vidi berhasil mendapat kesempatan untuk memulai pembicaraaan dengan PJ Morton.

Vidi Aldiano kolaborasi bareng musisi Internasional, dia adalah PJ Morton pemenang Grammy Awards dan Keyboardist Maroon 5

Keduanya akhrinya memutuskan untuk menciptakan sebuah kolaborasi yang terbilang unik dan jarang dilakukan oleh musisi pada umumnya. Caranya adalah dengan menggabungkan dua lagu yang pernah di rilis masing-masing.

Vidi dengan Tak Bisa Bersama dan I Can’t Wait dari PJ Morton dan jadilah karya baru bertajuk “I Can’t Wait X Tak Bisa Bersama“.

Direkam secara terpisa “I Can’t Wait X Tak Bisa Bersama’ rilis 13 November

Lagu yang resmi dirilis kemarin (13 November) direkam secara terpisah, di Jakarta dan Lousiana, AS. Unique selling point dari single ini adalah keberhasilan Vidi membuat PJ menyanyikan lagu “Tak Bisa Bersama” dalam bahasa Indonesia.

Sesungguhnya, saya kesulitan dengan bahasa Indonesia. Tapi setelah saya mendengar Vidi menyanyi, saya yakin ini adalah lagu tentang pasangan yang tidak bisa bersama,” tutur PJ dalam siaran pers yang diterima USS Feed, Jumat (13 November).

Vidi sendiri mengaku kagum dengan penampilan PJ. “Nada dan liri di lagu ini lumayan tricky. Gua beneran surprise pas PJ berhasil nyanyiin. Bahkan dalam percobaan pertama,” pungkas Vidi.

Lewat kolaborasi ini, Vidi berharap bahwa ini bukan project terakhirnya. Selain itu dia juga percaya ‘mashed up’ ini akan bisa diterima banyak orang, baik di Indonesia maupun mancanegara.

Gokil Vidi! Semakin eksis nih nama Indonesia di industri musik Internasional!

close

Vidi Aldiano Kolaborasi Bersama Musisi International Lewat Single “I Can’t Wait X Tak Bisa Bersama”

Search
close