Gorillaz Rilis Video Klip yang Terinspirasi dari Game “Grand Theft Auto”

https://www.youtube.com/watch?v=Ez4Lwt5-ZM0&feature=emb_title
access_time 12 bulan yang lalu

Untuk single terbaru Gorillaz, hasil kerja sama dengan Beck

Gorillaz baru saja merilis single baru bertajuk “The Valley of the Pagans.”

Track kolaborasi bersama Beck tersebut dirilis dengan video klip yang vibrant, terinspirasi dari video game Grand Theft Auto.

https://www.instagram.com/p/CHOAJdAnHP6/

Baca juga: Kolaborasi Nike x G-Dragon Berlanjut, PEACEMINUSONE x AF1 “Para-Noise 2.0” Diumumkan

Gorillaz ugal-ugalan dalam mobil

Merentang dalam durasi hampir empat menit video klip tersebut memperlihatkan 2-D, Murdoc, Noodle, dan Russel Hobbs di dalam sebuah mobil.

Dengan alunan musik “The Valley of the Pagans,” keempatnya menelusuri jalanan kota Los Angeles yang terlihat persis dari video game Grand Theft Auto.

Video klip yang mengusung teknologi CGI tersebut pun dilengkapi Beck yang muncul di layar ponsel yang mencuat di pojok layar.

Video klip tersebut pun diakhiri dengan teaser untuk materi mendatang dari Gorillaz, yakni “episode kesembilan” dari album terbarunya “Song Machine, Season One: Strange Timez.”

Baca juga: Friday Music Selection: Edisi Kolaborasi Awal November!

Bukan kali pertama

Grand Theft Auto bukan video game pertama yang jadi “panggung” Gorillaz.

Band yang digagas Damon Albarn dan Jamie Hewlett ini juga sempat membawakan musik mereka di dalam game Animal Crossing dalam rangka mempromosikan album teranyarnya tersebut.

Sebagai tambahan, “Song Machine” dikabarkan jadi pembuka untuk rangkaian materi baru dari Gorillaz. Dalam sebuah wawancara di sebuah radio Australia beberapa waktu lalu, Albarn sempat menyebut kemungkinan “musim kedua” dari album tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Albarn mengungkap kemungkinan untuk berkolaborasi bersama Tame Impala.

Sebenarnya aku sempat berbicara dengan Tame Impala (Kevin Parker) beberapa kali, tapi kami belum bisa menyelesaikan musik kami,” tuturnya.

Sebenarnya ada beberapa materi yang tidak kami sertakan dalam ‘musik pertama’ album ini. Namun kami bisa memastikan bahwa diskusi (bersama Tame Impala) sempat beberapa kali terjadi.”

Dari skala 1 sampe 10, seberapa pengen lo dengerin musik kolaborasi Tame Impala dengan Gorillaz? Let us know in the comments below!

close

Gorillaz Rilis Video Klip yang Terinspirasi dari Game “Grand Theft Auto”

Search
close