Lana Del Rey Nyanyikan ‘You’ll Never Walk Alone’ : Saya Bukan Fans Karbitan

Bukan Fans Karbitan, Lana Del Rey Nyanyikan 'You'll Never Walk Alone'
access_time 11 bulan yang lalu

Terlibat dalam dokumenter terbaru Liverpool, Lana Del Rey nyanyikan You’ll Never Walk Alone

Lana Del Rey, penyanyi perempuan asal Amerika Serikat diketahui terlibat dalam film dokumenter terbaru dari klub berjuluk The Reds. Pelantun lagu Young an Beatiful itu menyanyikan anthem klub, You’ll Never Walk Alone dalam versi akapela.

Diunggah ke Instagram, cover tersebut mendapatkan banyak pujian. Para fans dan pendengar lain menyebut kalau ia berhasil menghasilkan versi baru yang unik dan memiliki warna berbeda. Liverpool sendiri selalu memutarkan versi Gerry & The Peacemakers sebelum laga kandang di gelar.

Lana Del Rey : Saya fans Liverpool

Melansir dari LiverpoolEcho, penyanyi berusia 35 tahun itu mengaku sudah menjadi penggemar Liverpool FC sejak manajernya memperkenalkan klub itu beberapa waktu lalu. “Saya diperkenalkan ke Liverpool FC oleh Ben, manajer saya. Suasana hatinya selalu bergantung pada hasil Liverpool. Saya suka menonton El Pistero (Suarez) bermain‘” tuturnya.

Melansir dari LiverpoolEcho, penyanyi berusia 35 tahun itu mengaku sudah menjadi penggemar Liverpool FC sejak manajernya memperkenalkan klub itu beberapa waktu lalu. "Saya diperkenalkan ke Liverpool FC oleh Ben, manajer saya. Suasana hatinya selalu bergantung pada hasil Liverpool. Saya suka menonton El Pistero (Suarez) bermain'" tuturnya.
Lana Del Rey Nyanyikan ‘You’ll Never Walk Alone’ // via Radiotimes

Lana Del Rey juga sempat berkunjung ke Anfield untuk menyaksikan laga kontra Spurs. Selain LFC, dia juga menaruh hati bagi Celtic, klub asa Skotlandia. “Liverpool adalah tim saya, tapi saya juga mendukung Celtic di Skotlandia. Alasannya karena itu tim pacar saya, Barrie,” lanjutnya.

Menariknya kedua klub kesukaannya sama-sama memililik anthem YNWA dan selalu dinyanyikan sebelum pertandingan dan di akhir pertandinga.

Liverpool FC : The-30 Year Wait berkisah penantian klub berlogo Bango menjadi juara liga Inggris

Mendapatkan rating 8,5 / 10 di iMDB. Film dokumenter tersebut dinarasikan oleh salah satu penggemar LFC bernama Jason Isaacs. Film dokumenter itu mengisahkan tiga dekade penantoan Liverpool FC untuk bisa mengangkat trofi liga Inggris.

Kebangkitan klub di bawah asuhan Jürgen Klopp ternyata menjadi alasan utama kenapa klub yang bermarkas di Anfiled memutuskan untuk membuat film dokumenter selama beberapa tahun terakhir.

Film dokumenter baru tersebut akan masuk dalam Amazon Prime Video’s, menyusul dua dokumenter Liverpool FC terdahulu yakni Being: Liverpool dan All 4’s Jürgen Klopp: Germany’s Greatest Exp.

Source : MerahPutih.com

Merinding sih dengernya! #YNWA

close

Lana Del Rey Nyanyikan ‘You’ll Never Walk Alone’ : Saya Bukan Fans Karbitan

Search
close