Foo Fighters Umumkan Judul Album Baru, Ada Kisah Mistis di Baliknya!

access_time 9 bulan yang lalu

Band rock asal Amerika, Foo Fighters baru saja mengumumkan judul album terbarunya. Mereka mengumumkannya saat ada pada acara Saturday Night Live.

Tentunya informasi ini sangat membahagiakan buat para pendengar setia mereka. Akan seperti apa isi album terbaru dari Foo Fighters ini?

Album Terbaru Foo Fighters

foo fighters
via AlternativeNation

Setelah vakum selama tiga tahun tanpa merilis karya, akhirnya Foo Fighters membocorkan album terbarunya yang akan segera rilis. Nama album ke-10nya itu bertajuk Medical At Midnight.

Tidak hanya mengumumkan judul album terbarunya, mereka juga mengumumkan jumlah lagu dan judul-judul yang akan ada dalam album tersebut. Kabarnya akan ada sembilan lagu yang bisa Lo dengar di album terbaru Foo Fighters.

Diantaranya adalah lagu Making Fire, Shame Shame, Cloudspotter, Waiting on a War, Medical at Midnight, No Son of Mine, Holding Poison, Chasing Birdsdan Love Die Young.

Nantinya, album Medical At Midnight ini direncanakan akan rilis pada 5 Februari 2021 mendatang.

Kisah Mistis di Balik Album “Medical At Midnight”

foo fighters
via Billboard

Menariknya, ada kisah mistis di balik proses rekaman album ini. Dave Grohl pun menceritakan berbagai kejadian aneh yang terjadi di studio rumah di daerah Encino, California.

Kejanggalan dimulai ketika tuning gitar yang berubah sendiri, sampai muncul banyak suara misterius saat rekaman. Makanya mereka harus mengulang rekaman berkali-kali karena suara misterius tersebut.

Meski begitu, Dave Grohl menganggap pengalaman mistis ini yang bikin album ke-10 Foo Fighters jadi cepat rampung. Mengingat, album ini sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun 2019 lalu.

_

Jadi gak sabar dengerin lagi musik metal dari Dave Grohl dan kawan-kawan.

Gimana tanggapan Lo?

close

Foo Fighters Umumkan Judul Album Baru, Ada Kisah Mistis di Baliknya!

Search
close