Vespa Primavera Edisi Kobe Bryant Siap Dilelang, Hanya Ada Satu di Dunia!

access_time 1 tahun yang lalu

Mari lihat Vespa Primavera edisi khusus Kobe Bryant, satu-satunya di dunia!

Kepergian bintang basket dunia, Kobe Bryant telah membuat seluruh dunia bersedih. Kecelakaan helikopter yang menyebabkannya meninggal dunia pada 26 Januari 2020 ini sangat membekas di hati banyak orang.

Sebagai bentuk penghargaan terhadapnya, dibuat Vespa Primavera edisi khusus Kobe Bryant yang hanya ada satu di dunia. Kabarnya, Vespa edisi khusus ini nantinya akan dilelang.

Seperti apa bentuk Vespa matic edisi khusus Kobe Bryant dan apa tujuan lelangnya?

Vespa Primavera 50 Mamba Edition

via Rideapart

Dalam rangka mengenang kepergian Kobe Bryant, retailer sneaker dan streetwear asal Jerman, Kickz membuat Vespa Primavera 50 edisi khusus yang hanya ada satu-satunya di dunia.

Vespa tersebut didominasi warna hitam khas Black Mamba Style dengan gaya metallic. Kemudian warna hitam yang menyelimuti seluruh bagian Vespa dipadukan dengan warga kuning sebagai instrumen pelengkapnya.

via Rideapart

Tidak hanya dua warna itu, ada juga sedikit list garis berwarna ungu mendampingi warna kuning sebagai warna khas LA Lakers. Ada pula angka 8 yang tampak jelas di bagian kiri body motor dan angka 24 di sisi lainnya. Diketahui bahwa nomor ini sangat identik dengan Kobe Bryant.

Selain itu, logo “Vespa” yang terletak di bagian body juga diganti dengan tulisan “Mamba“. Begitu pula dengan joknya yang dilapisi dengan kulit motif ular, seperti pada julukannya Black Mamba.

via Rideapart

Selain itu, terdapat tulisan “There’s No I In Team. But There’s A M-E In That Mofo” di bagian injakan kakinya. Emblemnya pun juga diganti dengan inisial Kobe Bryant “KB” di bagian depan.

Dilelang untuk Mendukung Organisasi Basketball Center of Opladen

via Rideapart

Kickz sebagai pembuat Vespa Primavera edisi khusus ini akan melelangnya dan akan digunakan untuk penggalangan dana dalam rangka mendukung organisasi pemain basket wanita di Basketball Center of Opladen.

Lelang ini akan ditutup pada 31 Agustus 2020 mendatang. Sampai saat ini, penawarannya sudah mencapai EUR 5,150 atau sekitar IDR 89,5 juta.

_

Gimana pendapat lo tentang Vespa Primavera 50 Mamba Edition ini?

close

Vespa Primavera Edisi Kobe Bryant Siap Dilelang, Hanya Ada Satu di Dunia!

Search
close