Napi Bikin TikTok, Padahal Ada di Sel Penjara

Napi Bikin TikTok, Padahal Ada di Sel Penjara
access_time 1 tahun yang lalu

Kok bisa napi punya HP dan bikin TikTok ya?

Video TikTok tak biasa kembali beredar di jagat maya. Setelah beberapa waktu lalu netter dibuat penasaran karena video yang diduga kuntilanak, kali ini video TikTok napi jadi sorotan.

Video berdurasi 15 detik tersebut diunggah oleh akun dengan nama pengguna @a_agung27. Video tersebut menampilkan kurang lebih lima napi yang tengah berjoget di dalam sel Polres Parepare, Sulawesi selatan.

Berdasarkan video tersebut, polisi pun menelusuri ponsel pemilik akun tersebut.

5 Tahanan Polres Parepare Asyik Joget Tiktok Viral di Medsos - Kronologi.id

Baca juga: Donald Trump Bikin Akun “TikTok”

Polisi cari pemilik ponsel

Dilansir dari Kompas, diketahui Salah satu orang diduga tersangka penganiayaan dan satu orang tersangka narkoba. Masyarakat setempat pun mengaku kecewa dengan video yang beredar tersebut.

Jika TikTok sejumlah tersangka dilakukan dalam tahanan, itu berarti polisi tidak bisa mengawasi para tahanan, nah dalam aturan telepon seluler tidak bisa dipakai tahanan di dalam sel, ” kata Aris Munir, tokoh masyarakat Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Facepalm GIFs - Get the best GIF on GIPHY

Baca juga: TikTok “Balas Dendam” Ke Donald Trump Karena Diblokir di Amerika Serikat

Dua polisi diperiksa karena video TikTok napi

Video itu pun membuat warganet mempertanyakan perihal keamanan sel tahanan bagi para narapidana. Selain itu, Polres Pare-Pare pun memperketat akses besuk tahanan kepada kerabat yang ingin menjenguk.

Sementara itu, temuan ini juga membuat dua anggota Polres Pare-Pare, Sulawesi Selatan diperiksa unit Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri karena video TikTok napi tersebut

Police GIFs - Get the best GIF on GIPHY

Ada dua orang yang sementara kita periksa, pemeriksaan masih berjalan,” kata Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto dikutip dari siaran CNNIndonesia TV, Jumat (28/8). “Ketika ditemukan ada kelalaian anggota, sehingga barang [smartphone] itu masuk. Kita tetap tindak tegas,” imbuhnya.

Apa pendapat lo tentang para napi yang bikin video TikTok ini? Tell us what you think in the comments below!

close

Napi Bikin TikTok, Padahal Ada di Sel Penjara

Search
close