Pesan “Satu Lengan Pendek & Satu Lengan Panjang”, Pemuda Ini Alami Kejadian Kocak!

Pesan "Satu Lengan Pendek & Satu Lengan Panjang", Pemuda Ini Alami Kejadian Kocak!
access_time 11 bulan yang lalu

Belanja online tidaklah selalu menyenangkan bagi semua orang

Pada era digital seperti saat ini, terutama di masa pandemi, apapun dilakukan secara online. Termasuk beberlanja berbagai macam keperluan mulai dari premier ataupun sekunder. Namun ternyata hal tersebut juga tidak jarang menghadirkan kisah unik dan lucu seperti yang dialami pemuda ini.

Setelah menunggu beberapa waktu, dirinya harus bertemu dengan kenyataan pahit kalau pesanan yang datang tidak sesuai dengan apa yang dia maksud.

Pesan dua item, pria ini malah terima satu barang

Kisah lucu pria yang menerima pesanan tidak sesuai ekspektasi karena kesalahpahaman antara dirinya dan penjual mendadak viral setelah diunggah oleh akun Twitter @negativisme.

Dalam unggahan tersebut terlihat screen capture percakapan pesan Whatsapp antara pemesan yang tidak diketahui namanya. Dia berencana membeli dua kaus, yaitu satu lengan panjang dan satu lagi lengan pendek. Bahkan ia menyebutkan ukuran baju dan tulisan yang akan di”cetak” pada kaus pesanannya.

Bro, aku pesan kaos. Satu lengan pendek satu lengan panjang, navy size L sablon BGST,” begitu tulisnya dalam pesan tersebut. Tidak lama setelah itu, chat tersebut langsung di balas oleh penjual “OK gan, langsung aku garap,” begitu tulisnya.

Namun setelah pesanan datang, pria tersebut dikejutkan karena paket pesanan yang diterima tidak sesuai, alih-alih mendapatkan dua kaos lengan panjang dan lengan pendek, pria itu malah mendapatkan satu kaus dengan bentuk lengan sebelah panjang dan sebelahnya pendek.

Diapun langsung menghubungi si penjual dan menanyakan kenapa jadi begitu, namun si penjual malah bersikeras kalau barang yang diterima sudah sesuai dengan pesanannya. “Lha iki sg jalok winginane kuwe dewe lho,” begitu balas si penjual.

Padahal yang dimaksud pria pemesan adalah dia memesan dua kaos, masing masing lengan pendek dan panjang. “Itu maksudnya pesan kaus dua. Pikiranmu acak-acakan,” begitu balas pria tersebut.

LOL, gimana? Kesel sih pastinya kalau kejadian ini terjadi langsung sama Lo!

close

Pesan “Satu Lengan Pendek & Satu Lengan Panjang”, Pemuda Ini Alami Kejadian Kocak!

Search
close