Vespa Picnic Hadirkan Desain Rustic-Chic dari Seri Primavera

Vespa Picnic
access_time 6 bulan yang lalu

PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan vespa matic limited edition terbarunya, Vespa Picnic. Produk ini didedikasikan untuk menyampaikan pesan positif dan harapan, serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan setiap saat.

Dengan menggunakan Seri Primavera, motor ini dipersembahkan bagi mereka yang mempertahankan gaya hidup kebebasan dan menghargai momen kecil yang berarti. Seperti apa penampilan motor baru ini?

Vespa Picnic Hadirkan Nuansa Piknik Modern

Sukses dengan edisi Vespa Sean Wotherspoon yang jadi rebutan banyak orang, kini Seri Primavera kembali digunakan untuk rilisan Vespa Picnic ini. Desain yang tak lekang oleh waktu itu membuat kehadirannya tetap relevan dengan gaya hidup modern.

Penggunaan warna klasik yang terinspirasi dari alam membuat Vespa ini hadir dalam dua varian warna, Green Relax dan Grey Materia. Warna yang menenangkan dan lembut semakin menyempurnakan lekukan Primavera yang menawan.

Baca juga:

Vespa Picnic
PT Piaggio Indonesia

Tak hanya warna-warna yang senada dengan alam, motor ini juga semakin dipercantik dengan detail ala rustic. Warna cokelat pada pijakan kaki semakin melengkapi perpaduan yang harmonis.

Selain itu juga tersedia travel bag yang tersedia di bagian depan motor untuk menampung barang bawaan saat mau piknik. Tak lupa kotak besar di belakang jok dengan corak kayu yang semakin memperkaya detail rustic itu sendiri.

Dilengkapi Tenaga i-get Engine

Selain desain yang menciptakan ketenangan saat melihatnya, motor ini juga ditenagai oleh i-get engine 150cc empat langkah silinder tunggal. Serta sistem pendingin dan tiga katup injeksi yang sudah elektronik.

Daya mesin dan torsi yang dihasilkan berhasil mencapai kenyamanan berkendara yang tinggi untuk pemakaian yang mulus dan nyaman.

_

Untuk informasi lebih lengkap tentang Vespa Picnic, cek di sini.

close

Vespa Picnic Hadirkan Desain Rustic-Chic dari Seri Primavera

Search
close