Romantic Echoes, Hadirkan Musik Pop-Psikadelia yang Segar!

access_time 6 bulan yang lalu

Pada puncak I Don’t Give A Fest (IDGAF) nanti, Romantic Echoes akan menjadi salah satu musisi yang turut meramaikan acara tersebut. Sebelum menikmati penampilannya, mari kita mengenal lebih dalam tentang asal muasalnya dan perjalanan karirnya.

Kebetulan, proyek ini baru saja merilis single terbaru bertajuk “Amarah”. Seperti apa identitas musik yang disajikannya?

Romantic Echoes, Proyek Solo Vokalis Pijar

Romantic Echoes

Romantic Echoes merupakan proyek solo dari J. Alfredofront man dari band Pijar. Dalam proyek ini, ia berusaha membawa unsur pop, rock, dan elektronik yang semakin indah dengan sentuhan nuansa 60-an.

Sesuai namanya, vokalis yang kerap disapa Jakjek ini terus menerus menyebarkan gema romantis dalam setiap lagunya. Namanya pun telah tersemat di sejumlah kolaborator yang turut mengajaknya berkarya.

Baca juga:

Romantic Echoes

Seperti dua single bersama Oslo Ibrahim, “You Made Me Smile” dan “You Made Me Cry“. Sebelumnya ia juga telah merilis empat single terdahulu bersama solois pria, Bilal Indrajaya.

Beberapa karyanya memang erat dengan ciri khas vintage style, balik lagi dengan sentuhan 60-an yang mereka usung. Terlebih album perdananya berjudul “Persembahan dari Masa Lalu” merangkum garis besar romansa penuh makna di masa lalu.

Romantic Echoes Rilis Single “Amarah”

Romantic Echoes

Pada 26 Maret 2021 kemarin, Romantic Echoes baru saja merilis single terbarunya berjudul “Amarah“. Lagu ini menjadi karya perdananya setelah merilis album perdananya terdahulu.

Uniknya, lagu kali ini tersemat cengkok Melayu yang kuat dengan sentuhan elektronik tipis-tipis. Alhasil membuat lagu ini punya nilai tambah tersendiri dari beberapa lagu yang pernah dirilisnya.

_

Saksikan penampilan Romantic Echoes di puncak acara I Don’t Give A Festival pada 10 April 2021 mendatang!

close

Romantic Echoes, Hadirkan Musik Pop-Psikadelia yang Segar!

Search
close