Urban Sneaker Society 2020: Rekomendasi Brand Underrated yang Harus Lo Cek

access_time 11 bulan yang lalu

Don’t sleep! Pantau rilisan-rilisan eksklusif dari brand-brand ini di Urban Sneaker Society 2020~

Urban Sneaker Society 2020 kembali digelar! Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran ini nggak cuma menghadirkan rilisan-rilisan sneakers eksklusif, tapi juga sejumlah brand streetwear dari skena lokal.

Meski banyak yang sudah well established, tak sedikit juga brand-brand underrated yang masih belum mendapatkan atensi di mata publik.

Berikut beberapa brand under the radar yang wajib lo pantau di USS 2020!


Double School

Sebuah brand berbasis Jakarta yang mengusung old school vibe dengan new school twist.

Setelah meluncurkan koleksi perdananya yang bernuansa kultur pop 90-an, kali ini Double School hadir dengan koleksi kedua yang akan debut secara eksklusif di Urban Sneaker Society tahun ini.

Kali ini brand tersebut mengusung koleksi “penghormatan” untuk mendiang Kobe Bryant dan LA Lakers yang jadi juara NBA 2020.

https://www.instagram.com/p/CIAy4zyA2xX/

Better Goods

Simplisitas dan minimalisme jadi napas brand ini.

Setelah sebelumnya Better Goods memperkenalkan koleksi perdana lewat Sonderlab.co beberapa waktu lalu, brand asal Jakarta ini siap melepas drop 2 secara spesial di Urban Sneaker Society.

Gaya hidup yang santai dan minimalisme adalah fondasi yang jadi landasan Better Goods, dengan fokus utama pada pilihan garmen terbaik,” tutur brand tersebut dalam rilisan persnya.

Kita terus terbiasa untuk meyakini bahwa segalanya yang lebih cepat lebih baik, meski sebenarnya yang minimum sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kita.”

https://www.instagram.com/p/CIIeRhugNRS/

Kinky

Eroticism is the name of the game. Terbilang berani memang. Namun brand ini berhasil menerjemahkan tema yang nakal tersebut menjadi rangkaian artikel yang ciamik sejak koleksi pertamanya.

Bulan Oktober lalu, Kinky juga baru merilis koleksi terbarunya yang bertajuk #lovesTRUCK; sebuah koleksi yang teinspirasi dari semiotika lukisan truk khas Indonesia, but with their own twist.

https://www.instagram.com/p/CGW1RCXgJh9/

Money Man

Adalah sebuah brand yang mengembangkan gagasan streetwear dengan eksplorasi garmen.

Unsur eksploratif tersebut pun tercermin pada koleksi perdananya yang dirilis pada bulan Agustus lalu yang mengkombinasikan material dengan siluet yang terbilang cukup variatif.

https://www.instagram.com/p/CIFrK8PgGdy

close

Urban Sneaker Society 2020: Rekomendasi Brand Underrated yang Harus Lo Cek

Search
close