Brand “Nakal” Yang Akan Meramaikan Scene Streetwear Di Indonesia

access_time 2 tahun yang lalu

Kinky : Concept & Definition

Sebuah brand bernama Kinky asal Indonesia lebih tepatnya dari Jakarta ini akan segera mengeluarkan koleksi pertama mereka, pengambilan nama Kinky ini pun tergolong sangat berani untuk brand ini apalagi bagi warga “Indo” yang unsur ketimuran nya masih terasa sekali.

The definition involving or given to unsual sexual behavior begitu adanya bila lo mencari meaning dari arti kata Kinky itu sendiri, pada dasarnya sex tidak selalu identik dengan “bersetubuh” sebenarnya yang ingin disampaikan brand ini lebih kearah “unsual thoughts” yang dituangkan kedalam sebuah produk ini, lebih kepada sebuah hubungan emosional antara brand dan customer agar mempunyai connection yang lebih intim.

Konsep yang menyerempet “sex” ini tidak hanya yang konvensional seperti hubungan lain perlu ada sisi yang tidak melulu harus serius tetapi butuh sesuatu yang sedikit “nakal” untuk menyalurkan ide-ide liar yang ada dikepala but in the end harus menyenangkan. Jadi Kinky itu apa? naughty, fun and classy.

Kinky : First Article Inspection

Kinky mengambil tema “BDSM” (Bondage Domination Submission Masochism) untuk koleksi pertama mereka yang bernama “Game Of Trust” Yeah! terdengar sangat tabu sekali tapi yang dimaksud disini adalah cuma ingin mengambil meaning dari arti kata tersebut yang berupa sesuatu yang mengejutkan alias Shocking, oleh karena itu orang-orang dibalik Kinky pun ingin memberikan sesuatu yang Shocking untuk koleksi pertama ini.

(source: kinky.mov)
(source: kinky.mov)

Karna mengusung tema yang tabu bagi brand yang berbasis di Jakarta ini, Kinky sangat memutar otak supaya bisa membuat design agar tidak menyinggung pihak manapun karena negara Indonesia yang masih sangat berbudaya ketimuran.

(source: kinky.mov)
(source: kinky.mov)

Kinky : Launching Party

Yes sir! “Game Of Trust” rilis sabtu besok di The Room @ Hotel Monopoli dan strictly only for Friends & Family dan juga ada mini photo exhibition. Dibandrol di range harga IDR 250.000 – IDR 400.000, sangat worth the price untuk brand yang sangat berkonsep ini. just follow them on Instagram @kinky.mov for all the details & purchase. Let’s go!

close

Brand “Nakal” Yang Akan Meramaikan Scene Streetwear Di Indonesia

Search
close