Double School Rilis 2 Koleksi Ekslusif “Tribute to Kobe Bryant” di Urban Sneaker Society 2020

Double School Rilis 2 Koleksi Ekslusif "Tribute to Kobe Bryant" di Urban Sneaker Society 2020
access_time 11 bulan yang lalu

Dirilis sebagai penghormatan kepada Kobe Bryant, koleksi ini dirilis secara eksklusif pada event Urban Sneaker Society 2020

Double School, brand clothing asal Jakarta yang membawa nafas old school vibe dengan new school twist kembali memanjakan fans dengan rilisan terbaru mereka.

Setelah sebelumnya meraih respon positif dari para pecinta fashion, kali ini mereka kembali merilis koleksi ekslusif sebagai penghormatan kepada sosok legenda basket bernomor punggu 24, Kobe Bryant.

Adapun koleksi tersebut baru bisa didapatkan pada event Urban Sneaker Society 2020 yang akan berlangsung online di www.urbansneakersociety.com pada 3-6 Desember 2020.

Begini tampilan koleksi Double School ‘homeage’ to Kobe Bryant dan LA Lakers

Sebelum pada akhirnya resmi merilis koleksi ‘penghormatan‘ kepada Kobe Bryant dan LA Lakers sebagai juara NBA 2020, Double School sempat mengunggah sebuah teaser yang menampilkan highlights aksi dari para punggawa klub asa Los Angeles.

Selang beberapa hari, akhrinya mereka mengunggah koleksi terbaru mereka yang hadir dalam dua pilihan grafik dengan warna yang berbeda.

Pada rilisan warna hitam, tampilan depan menampilkan grafik dari mendingan eks pemain LA Lakers benomor 8 dan 24 dengan tulisan Mamba Mentality. Sementara pada bagian belakang desain, tertulis tahun Kobe Bryant menjadi MVP.

Grafik pada t-shirt berwarna ungu menampilkan sederet pungga LA Lakers tahun 2020 yang berhasil membawa klub tersebut menjuarai NBA musim 2019-2020. Bagian belakang kaos menampilkan tahun-tahun di mana LA Lakers berhasil menjadi juara NBA 2020.

So, if you are interested on securing this t-shirt, make sure to visit www.urbansneakersociety. on 3-6 Desember 2020.

close

Double School Rilis 2 Koleksi Ekslusif “Tribute to Kobe Bryant” di Urban Sneaker Society 2020

Search
close