Twitter Mute Permanen Nama Asli V BTS, Kenapa?

Twitter Mute Permanen Nama Asli V BTS, Kenapa?
access_time 2 bulan yang lalu

Popularitas  V BTS bikin dilema, Twitter mute nama aslinya, Taehyung

Penggemar V BTS tengah menghadapi sebuah dilema, apalagi pas algoritma Twitter dan Twipple membisukan atau mute nama aslinya, Taehyung. Hal ini baru disadari setelah setiap acara, beberapa kata kunci yang berhubungan dengan V menjadi trending topic worldwide.

Meski begitu, nama aslinya gak terpampang juga pada Twitter dari negara mana pun. Sebelum kena mute dari Twitter, kata Taehyung menjadi tren dengan lebih dari 3 juta mention pada acara-acara biasanya.

Namun pas melalui pemeriksaan pada situs statistik alternatif, penyebutan Taehyung masih melewati angkata lebih dari 1 juta pada hari biasa. Tapi gak kunjung muncul pada tren Twitter worldwide.

Namanya pun berhenti muncul jadi trending topik dunia.

Baca juga: It’s Personal Showcase: Pengantar Album Penuh Raisa

Twitter menandai nama V sebagai kata umum

Sementara itu, Twitter telah menandai nama V sebagai kata umum. Ini memiliki peluang tren yang sama dengan kata-kata umum lainnya, seperti kata ‘the’ dan ‘but’.

Para penggemarpun berjuang mengatasi permalasahan ini selama setahun terakhir dengan twitter. Juga benar-benar hancur pas Twipple Jepang membisukan namanya akhir0akhir ini.

Pasalnya V menjadi selebriti asing dengan peringkat tertinggi pada Twipple Jepang dan trennya sering lebih tinggi daripada BTS. Hal ini terungkap pas hanya nama lengkapnya, Kim Taehyung, yang bisa menjadi tren.

Penggemarpun jengkel atas kejadian ini dan menandai Twipple Trends pada Twitter dan meminta mereka untuk menangani permasalahan ini. Pasalnya nama lengkap V, Kim Taehyung, sempat menjadi trending pada Twipple Japan.

Baca juga: “BLACPINK: The Movie” Jadi Perayaan 5 Tahun Debut, Begini Faktanya!

Anjingnya juga menjadi tren pada seluruh dunia

Kehadiran V pada sosial media memang terbilang memiliki dampak yang cukup luar biasa. Bahkan, anjingnya yang bernama Yeontan juga menjadi naik ke dalam tren.

Agak ironi jadinya kalau melihat anjing peliharaannya bisa jadi tren, sementara V sendiri udah gak bisa mendapatkannya. Akhirnya penggemarpun kayaknya udah kehilangan harapan, Twitter juga akan memperbaiki semuanya.

Bagi para penggemarnya, melihat Taehyung tren lagi adalah mimpi yang menolak untuk menjadi kenyataan.

close

Twitter Mute Permanen Nama Asli V BTS, Kenapa?

Search
close