Prekuel “Beauty and the Beast” Dapat Lampu Hijau dari Disney+, Begini Penjelasannya!

Prekuel "Beauty and the Beast" Dapat Lampu Hijau dari Disney+, Begini Penjelasannya!
access_time 4 bulan yang lalu

Disney+ kabarnya lagi menggarap sebuah prekuel film live-actionBeauty and the Beast“.

Menlansir The Hollywood Reporter, prekuel itu bakal rilis sebagai serial dengan delapan episode. Selain itu, bicara soal Disney’s Princess, gak lengkap kalau serial ini bukan musikal.

Luke Evans dan Josh Gad yang sebelumnya membintangi film live action sebelumnya pun bakal muncul lagi di serial ini. Mereka berdua kembali memerankan karakter Gaston dan Le Fou.

Serial “Beauty and the Beast” ceritakan kejadian bertahun-tahun sebelumnya

Prekuel "Beauty and the Beast" bakal hadir di Disney+
Luke Evans, Braina Middleton, Josh Gad (via Deadline)

Serial musikal “Beauty and the Beast” yang belum mereka beri judul ini juga bakal menghadirkan Briana Middleton sebagai sudara tiri LeFou, Tilly.

Dalam alur kisahnya, serial ini akan menceritakan bertahun-tahun sebelum kejadian romansa antara Beast dan Belle. Kabarnya, prekuel ini bakal lebih fokus ke cerita Gaston dan LeFou bersama Tilly.

Trio aneh itu akan membawa kita pada perjalanan mereka yang penuh degna romansa, komedi, dan aksi petualangannya. Sementara itu, misteri di masa lalu kerajaan akan terungkap.

Tentunya, ini bisa memuaskan rasa penasaran kita akan rahasia apa yang ada pada orang-orang kerajaan tersebut.

Produksi bakal mulai tahun 2022

 Beauty and the Beast Prequel Is All About Gaston
Gaston and LeFou (via Popsugar)

Buat orang-orang yang penasaran gimana tokoh brutal seperti Gaston dan kikuk seperti LeFou bisa jadi rekan dan kawan, atau bagaimana penyihir mistis bisa memberi mantra pada pangeran-buruk rupa, serial ini bisa jawab misteri itu.” kata Gary Marsh, cheif creative officer Disney Branded Television, mengutip Deadline.

Proyek hadir sebagai peringatan 30 tahun film asli “Beauty and the Beast” yang rilis 1991 silam. Menurut laporan Deadline, proses produksi bakal mulai musim semi 2022.

Prekuel ini adalah surat cinta untuk apa yang terjadi sebelumnya sekaligus petualangan spektakulernya sendiri.” ujar pihak ABC Signature yang juga merupakan penggarap serial ini, Jonnie Davis.

Baca juga:

close

Prekuel “Beauty and the Beast” Dapat Lampu Hijau dari Disney+, Begini Penjelasannya!

Search
close