“BLACPINK: The Movie” Jadi Perayaan 5 Tahun Debut, Begini Faktanya!

"BLACPINK: The Movie" Jadi Perayaan 5 Tahun Debut, Begini Faktanya!
access_time 4 bulan yang lalu

Bulan Agustus nanti, BLACKPINK bakal rilis sebuah film “BLACKPINK: The Movie” sebagai salah satu proyek perayaan lima tahun debut mereka.

Film ini kabarnya merupakan bagian dari “4+1 PROJECT” yang baru mereka umumkan tanggal 15 kemarin. Jadi, film yang bakal datang ini bakal jadi film kedua mereka setelah dokumenter “Light Up The Sky” di Netflix 2020 lalu.

“BLACKPINK: The Movie” tampilkan momen langka

Mengutip Korea JoongAng Daily, “BLACKPINK: The Movie” bakal berisi berbagai interview yang belum pernah tayang sebelumnya dari para member.

Selain itu, melansir Bandwagon, film itu juga bakal punya segmen-segmen. Misalnya, “The Room of Memory” yang berisi recap memori nostalgia mereka selama lima tahun.

"Blackpink: The Movie" tampilkan penampilan "The Show"
via Giphy

Lalu, ada segmen “Beauty“, di mana setiap kepripadian Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose bakal ter-highlight satu per satu. Dan tentunya, film mereka gak lengkap tanpa klip live performance-nya.

Makanya, proyek ‘The Movie‘ ini juga bakal menghadirkan penampilan dari konser terdahulu. Salah satunya, ada tur konser “IN YOUR AREA” tahun 2018 silam. Selain itu, ada juga konser online pertama mereka, “BLACKPINK: The Show“.

Bakal tayang di bioskop 100 negara

ILove You Blackpink GIF
via Tenor

Menurut pengumuman YG Entertainment Rabu kemarin, film yang jadi bagian “4+1 PROJECT” itu bakal hadir di bioskop seluruh dunia musim panas ini.

Ulang tahun BLACKPINK sendiri mereka rayakan setiap tanggal 8 Agustus. Jadi, tanggal rilis film ini kemungkinan gak jauh dari tanggal itu.

Kabarnya, “BLACKPINK: The Movie” bakal tayang perdana Agustus nanti di CGV Korea, beserta 100 negara lainnya. Pihak mereka pun belum merilis tanggal pastinya.

"BLACPINK: The Movie" Jadi Perayaan 5 Tahun Debut, Begini Faktanya!
credit: YG Entertainment

Sementara, sampai saat ini member BLACKPINK punya kesibukan proyek masing-masing. Salah satunya, Rose dengan debut single-nya ‘R’ di bulan Maret. Melansir NME, rilisan itu terjual hingga setengah juta di bulan April.

Selain itu, adapula Lisa yang kabarnya bakal rilis solo-nya gak lama lagi. Apalagi, udah ada rumor tentang kolaborasinya dengan DJ Snake.

Jisoo, kabarnya lagi membintangi serial drama “Snowdrop” di mana ini adalah debutnya sebagai tokoh utama. Dan Jennie, tentunya sudah melakukan debut solonya pada tahun 2018 dengan “Solo“.

Baca juga:

close

“BLACPINK: The Movie” Jadi Perayaan 5 Tahun Debut, Begini Faktanya!

Search
close