It’s Personal Showcase: Pengantar Album Penuh Raisa

It's Personal Showcase: Pengantar Album Penuh Raisa Selanjutnya
access_time 1 bulan yang lalu

Perkenalkan album penuh ke-4 yang akan rilis, Raisa gelar showcase “It’s Personal”

Dapat feedback positif dari para penggemarnya, Raisa tergugah untuk memberikan suguhan baru yang menjadi pengantar album penuhnya “It’s Personal” akhir tahun. Tayangan It’s Personal “Showcase akan rilis secara live hari ini pukul 19.30 WIB lewat kanal Youtube Raisa6690.

Sekaligus menjadi obat untuk kerinduannya bernyanyi dari atas panggung, kelima lagu yang udah ia rilis sebelumnya akan ia bawakan secara live. Kelima lagu ini akan tampil dengan aransemen baru dengan format band dan tambahan choir.

Pada showcasenya kali ini, ia menggandeng Rishanda Wicaksono Singgih sebagai music director, dan Aji Yudistira sebagai director. Showcase It’s Personal Raisa persembahkan dari kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Aku rindu bernyanyi untuk YourRaisa. Rindu membawakan lagu baru dalam setlist show. Biasanya kalo rilis album, aku jalanin tur, tampil live dan lebih dapet emosi lagu-lagunya pas nyanyi bareng,” ungkap Raisa.

Pengantar menuju album penuh

Solois perempuan yang akrab dengan sapaan Yaya ini mengaku ia enggan untuk menyebut kelima lagu yang udah ia rilis sebagai mini album. Yaya merilis lima lagu tersebut sebagai pemanasan menuju album penuhnya dengan judul yang sama, It’s personal.

Mulai dari Kutukan (Cinta Pertama), Ragu, dan Tentang Dirimu, menjadi kombinasi judul yang udah sempat ia rilis. Gak cuma itu, Yaya juga menambahkan dua lagu teranyar yang belum pernah ia rilis, Jangan Cepat Berlalu dan Love & Let Go.

Karya yang purposeful

Dalam sebuah kesempatan roundtable interview bareng Raisa, USS Feed sempat bertanya gimana “musim ini” berdampak bagi karir musiknya. Menurut Raisa, musim ini justri jadi pelajaran berharga dan penyemangat setiap orang yang mendengarnya.

Jujur, selama pandemi ini banyak hal baru yang aku pelajari. Namun kalau ditanya bagaimana pandemi berdampak sama Yaya, jelas jawabannya kondisi ini membuat aku lebih PurposefulAlasannya kondisi ini menyadarkan aku pentingnya waktu, dan apa yang kita lakukan harus bisa bermanfaat.” tuturnya.

close

It’s Personal Showcase: Pengantar Album Penuh Raisa

Search
close