Trailer Spider-Man Dirilis, Sejumlah Rumor Akhirnya Terkonfirmasi!

access_time 4 minggu yang lalu

Trailer “Spider-Man: No Way Home” dirilis tak lama setelah bocor

Nggak lama setelah bocor ke internet, trailer perdana “Spider-Man: No Way Home” akhirnya resmi dirilis!

Perilisan trailer tersebut pun berhasil mencuri sorotan publik hingga memicu sejumlah trending topic. Alasannya? Trailer tersebut mengonfirmasi sejumlah rumor yang sebelumnya sudah lebih dulu bersirkulasi.

Baca juga: Foto Syuting “Spider-Man: No Way Home” Bocor ke Internet, Superhero Ini Dipastikan Bakal Ikut Muncul

Trailer Spider-Man konfirmasi sejumlah rumor

Mengacu pada trailer dan sinopsis resminya, film ini digadang-gadang akan menghadirkan kisah yang sepenuhnya baru.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah sinematik, Spider-Man tak mengenakan topeng dan tak bisa memisahkan kehidupan normalnya dengan kehidupan superhero,” jelas sinopsis film tersebut.

Ketika ia meminta bantuan pada Doctor Strange, risiko yang ia tanggung malah kian tinggi, memaksanya untuk mencari tahu apa tujuannya sebagai Spider-Man yang sebenarnya.

Yang tak kalah menarik, film ini juga membuktikan sejumlah rumor yang sebelumnya telah lebih dulu mencuat; yakni kembalinya karakter-karakter dari film Spider-Man versi Tobey Maguire dan versi Andrew Garfield.

Hal ini dibuktikan kemunculan karakter Alfred Molina sebagai Doctor Octopus. Bukan cuma itu, bom milik Green Goblin serta petir a la Electro juga sempat muncul di trailer tersebut.

Apakah ini artinya kita bakal melihat Spider-Man versi Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield di layar yang sama? Let’s wait and see!

Baca juga: Tom Hardy Rela Ngapain Aja Supaya Ada Crossover Venom dan Spider-Man

Kostum baru

Bukan cuma soal trailer, sebelumnya kostum baru Spider-Man juga sempat bocor ke internet.

Kostum tersebut terlihat seperti kombinasi kostum Tom Holland di film “Spider-Man: Far From Home” dan “Avengers Endgame.”

Kostum tersebut menggunakan skema warna hitam merah, namun menggunakan logo laba-laba emas yang besar di bagian dada. Selain itu, ada pula sejumlah detail berwarna senada pada bagian kaki dan pergelangan tangan.

close

Trailer Spider-Man Dirilis, Sejumlah Rumor Akhirnya Terkonfirmasi!

Search
close