Michael Keaton Ngaku Belum Pernah Nonton Superhero Selain Batman

Batman
access_time 1 bulan yang lalu

Michael Keaton belum pernah nonton film superhero selain Batman

Michael Keaton mengungkapkan kalau ia belum pernah menonton film adaptasi dari komik superhero lainnya sejak Batman karya Tim Burton.

Ia berperan menjadi Batman dalam film karya tim Burton tahun 2989. Selain itu, juga mengulang peran yang sama menjadi Batman dalam film DC yang terbaru, The Flash.

“Setelah Batman pertama, gue nggak yakin pernah melihat film komik superhero lainnya,” kata Michael Keaton dalam wawancara terbaru dengan The Hollywood Reporter, melansir dari Hai.

Selain itu, ia juga mengungkap pemikirannya soal Michael Keaton yang bakal berperan sebagai superhero dengan baju warna hitam ini. Ia menyebut aktor itu adalah sosok yang cerdas dan agak kacau, juga punya hasrat buat berperan sebagai manusia kelelawar.

“Semuanya berdasarkan pada unsur psikologi dan dua sisi kepribadian, terang dan gelap, dan dia memilikinya,” ucapnya menanggapi peran Keaton sebagai Batman pada film The Flash.

The Batman GIF - The Batman - Discover & Share GIFs

Kesulitan memahami cerita The Flash

Selain Michael Keaton, yang bakal memerankan superhero ini adalah Ezra Miller. Ia bakal mengisi Batman dalam The Flash, yang disturadarai oleh Andy Muchietti. Sementara skenario film ditulis oleh Christina Hodson, penulis bird of Prey.

The Flash sendiri berada dalam naungan DC Films yang saat ini rencananya bakal rilis ke bioskop pada 4 November 2022.

Meski begitu, kabarnya Michael Keaton kesulitan memahami cerita The Flash yang ia bintangi. Hal ini membuatnya mesti membaca skrip berkali-kali. Bahkan ia merasa bodoh gara-gara banyak hal konsep multi-semesta yang belum ia ketahui.

“Saya harus membacanya lebih dari tiga kali kemudian berkata, ‘Tunggu, bagaimana itu bisa terjadi?.’ Mereka harus menjelaskan itu kepada saya beberapa kali,” kata Keaton.

Batman versi Keaton ini memang akan muncul dalam konsep multi-semesta. The Flash yang ada pada semesta yang berbeda dengan Batman versi Keaton bisa bersinggungan.

close

Michael Keaton Ngaku Belum Pernah Nonton Superhero Selain Batman

Search
close