To All The Boys Versi Spin-off Bakal Dirilis Netflix!

To All The Boys Versi Spin-off Bakal Dirilis Netflix!
access_time 4 bulan yang lalu

Kesuksesan trilogi To All The Boys akan hadir dalam format serial di Netflix

Bukan membahas kisah cinta Lara Jean lagi, serial To All The Boys bakal mengambil spin-off dari Katherine Song Covey alias Kitty.

Kitty adalah adik terakhir dari Lara Jean yang tiga bersaudara. Serial ini akan mengikuti perjalanan Kitty yang mencari cinta sejatinya.

Anna Cathcart, pemeran Kitty juga dipastikan bakal kembali mengisi perannya sebagai adik Lara Jean ini. Meski begitu, belum ada kabar resmi dari rumah produksi Awesomeness dan ACE Entertainment tentang ini.

Netflix juga belum mau memberikan keterangan lebih lanjut tentang serial ini.

To All The Boys

Trilogi romantic comedy ini adalah hasil adaptasi dari novel yang ditulis oleh Jenny Han. Dalam tiga sekuel, film ini fokus menceritakan kisah cinta Lara Jean dengan Peter Kavinsky.

Pada sekuel pertama, semua berawal dari surat cinta yang Lara Jean tulis dan ia simpan dalam sebuah kotak rahasia dalam kamarnya. Hingga suatu hari, Kitty mengirimkan kelima surat cinta monyet itu, salah satunya Peter Kavinsky.

Peter Kavinsky awalnya memanfaatkan Lara Jean berpura-pura jadi pacarnya, untuk membuat Gen cemburu. Namun hubungan pura-pura ini justru jadi awal semuanya.

P.S I still Love You

Kemudian, sekuel kedua berjudul To All The Boys: P.S I Still Love You. Setelah Jean dan Kavinsky resmi berpacaran, mereka harus menghadapi permasalahan dalam hubungan mereka.

Always and Forever

Setelah itu, pada sekuel ketiga,  Always and Forever, kisah cinta mereka masuk ke babak yang baru. Lara Jean harus mengambil keputusan terbaik demi masa depan mereka berdua.

Peter dan Lara Jean harus menjalani hubungan jarak jauh karena mereka kuliah pada kampus yang berbeda, NYU dan Stanford. Mereka pun optimis untuk menjalani hubungan dengan tetap berkirim surat satu sama lain.

 

close

To All The Boys Versi Spin-off Bakal Dirilis Netflix!

Search
close