“To All The Boys: Always and Forever” Tayang Sebentar Lagi di Netflix

access_time 4 minggu yang lalu

Netflix rilis “To All The Boys: Always and Forever” Jelang Valentine, 12 Februari 2021

Netflix mengumumkan bahwa trilogi akan ditutup dengan sekuelnya yang berjudul To All The Boys: Always and Forever, setelah sukses dengan dua film pendahulunya, yaitu To All The Boys I’ve Loved Before dan To All The Boys: P.S. I Still Love You.

Kedua film pendahulunya ini memang terbilang laris manis, bahkan Netflix menyebutnya sebagai “salah satu film orisinal yang paling banyak ditonton dengan penayangan ulang yang kuat”.

Kisah Asmara Lara Jean dengan Segala Rintangannya

to all the boys always and forever
via People

Pada film pertamanya, film bergenre rom-com ini bercerita tentang Lara Jean Covey (Lana Condor) yang memiliki surat cinta rahasia untuk orang-orang yang disukainya. Kemudian, surat-surat tersebut secara tidak sengaja terkirim kepada mereka.

Surat tersebut membawa hubungan saling menguntungkan antara Lara Jean dan salah satu penerima suratnya, Lacrosse Peter Kavinsky (Noah Centineo). Keduanya membuat rencana kisah asmara palsu yang kemudian menjadi nyata.

Kisah mereka berlanjut pada film kedua, To All The Boys: P.S. I Still Love You. Namun, Lara Jean diterjang rasa bimbang saat salah satu penerima surat lainnya – John Ambrose McClaren (Jordan Fisher) – muncul di tengah percintaan Lara Jean dan Peter.

Film terakhir dari trilogi yang akan tayang ini akan mengisahkan tahun terakhir Lara Jean di sekolah. Di usianya yang beranjak dewasa, ia merasakan dilema mengenai kehidupan setelah lulus, keluarga, dan yang pasti, Peter.

Sinopsis To All The Boys: Always and Forever

Lara Jean dikisahkan sedang berlibur ke Korea. Liburan ini cukup berkesan karena ia menghabiskan banyak waktu bersama saudarinya.

Perjalanan tersebut ia lakukan tanpa Peter. Namun demikian, hubungan mereka tetap terjalin hangat lewat video call.

Sekembalinya ia ke Amerika, Lara menjalankan hari-hari terakhirnya sebagai anak SMA. Tema kelulusan tentunya akan diikuti oleh hebohnya rencana prom night sebagai pesta perpisahan.

Di acara prom night Lara dan Peter tampak sangat bahagia dengan berdansa diiringi lagu romantis. Dilema muncul saat acara usai, di mana Lara harus memikirkan masa depannya di universitas.

Pasalnya, saat Peter sudah diterima di Stanford, Lara belum memiliki tujuan yang jelas. Persoalan ini membawa konflik di antara mereka. Dilema akan jarak dapat membuat hubungan mereka semakin sulit.

_

Lalu bagaimana kelangsungan hubungan mereka?

close

“To All The Boys: Always and Forever” Tayang Sebentar Lagi di Netflix

Search
close