Money Heist Versi Korea, Ini Deretan Pemainnya! Siapa Aja?

Money Heist Versi Korea, Ini Deretan Pemainnya! Siapa Aja?
access_time 4 bulan yang lalu

Money Heist versi adaptasi korea konfirmasi deretan para pemain

Salah satu serial Netflix yang mencuri perhatian banyak penonton, Money Heist atau La Casa de Papel bakal bersiap untuk ‘perampokan’ ke Korea.

Mereka mengonfirmasi aktor dan aktris yang bakal mengisi peran the gang, para sandera, hingga inspektur yang bernegosiasi dengan profesor. Dalam versi adaptasi ini, beberapa peran juga ganti dengan nama korea.

Para pemeran anggota geng

Professor – Yoo Ji-Tae

Dalang dari semua perampokan bank ini, sang professor, bakal dimainkan oleh Yoo Ji-Tae. Ia memulai karirnya sebagai model dan mulai terjun ke dalam dunia akting sejak tahun 2000.

Yoo Ji-tae – Movies, Bio and Lists on MUBI

Berlin – Park Hae-Soo

Park Hae Soo mengisi peran Berlin, si pemimpin perampokan sekaligus penyanderaan dan perpanjangan tangan dari professor. Hae Soo juga aktif berakting pada atas panggung musikal teater sejak 2007.

Ia menggantikan Park Hae Joon yang sebelumnya sempat akan menjadi Berlin versi korea.

Park Hae Soo (박해수) - MyDramaList

Tokyo – Jun Jong Seo 

Jun Jong Seo bakal jadi Tokyo, si emosional yang pemberani. Ia juga mulai terkenal lewat perannya sebagai Young Sook menjadi psikopat lewat film The Call yang rilis tahun lalu.

Moscow – Lee Won-Jong

Sifat kebapakan Moscow yang mengasuh seluruh anggota geng diperankan oleh Lee Won-jong. Selain itu, sudah 20 Won Jong terjun ke dunia akting dan kali ini bakal masuk jadi anggota geng perampokan.

Lee Won Jong - 이원종 - Rakuten Viki

Denver – Kim Ji-Hun

Ji-Hun bakal mengisi peran putra satu-satunya Moscow, Denver, dengan ketawa yang sangat khas. Ia banyak dikenal lewat perannya dalam serial bergenre komedi romantis seperti The Golden Age 0 Daughters – in – law tahun 2007 dan Love Marriage tahun 2008.

Nairobi – Jang Yoon-Ju

Jang Yoon Ju memerankan Nairobi, anggota geng perempuan selain Tokyo. Yoon Ju lebih sering berada depan kamera untuk menjadi host. Meski begitu, ia beberapa kali juga bermain dalam dua film, Veteran dan Three Sisters.

Rio – Park Jung Woo

Rio, Kekasih Tokyo yang diam-diam merajut hubungan saat perampokan dan literally menjadi partner in crime diperankan oleh Jung woo.

Dua sahabat yang gak terpisah, Kim Ji-Hun memerankan Helsinki dan Lee Kyu-Ho memerankan Oslo.

 

close

Money Heist Versi Korea, Ini Deretan Pemainnya! Siapa Aja?

Search
close