Cameron Diaz Jelaskan Alasannya Berhenti Akting di Film, Kenapa?

Cameron Diaz
access_time 4 bulan yang lalu

Cameron Diaz gak kelihatan lagi di film sejak 2014

Cameron Diaz, yang pernah jadi aktris dengan bayaran tertinggi di muka bumi, sampai saat ini gak berencana untuk lanjut di dunia akting lagi.

Terakhir kali, kita liat aksi Diaz di film layar lebar ‘Annie’ yang tayang pada Desember 2014. Wah, udah lama banget ya!

Awal-awal pekan ini, Diaz melakukan sebuah interview dengan Yahoo Finance. Katanya, dia gak bisa membayangkan untuk masuk ke industri film yang sangat melelahkan itu lagi. Hal ini karena dia mau fokus ke keluarganya.

Keluarga di atas segalanya, Diaz rela lepaskan dunia akting

Cameron Diaz and Benji Madden Named Their First Child Raddix
Benji Madden and Cameron Diaz (via Getty Images)

Sekarang, Cameron Diaz sudah menikah dengan Benji Madden sejak 2015 dan punya anak Raddix pada Desember 2019.

Diaz menjelaskan, ia awalnya ‘mengobservasi’ terlebih dahulu bagaimana kehidupan sebagai ibu sekaligus orang yang bekerjadi industri film. Hal ini ia perhatikan dari teman sesama produsernya yang juga memulai keluarga.

Keluarganya mulai berkembang dan aku lihat dia kayak, ‘Tunggu, aku cuma punya 100 persen.’ Kamu cuma punya 100 persen. Kita gak bsia punya dua 100 persen, kita punya 100 persen, kan? Jadi kita harus bagi 100 persen itu… berapa yang  kamu kasih ke keluarga? berapa yang kamu kasih ke karir?” jelas pemain film ‘Charlie’s Angels’ itu.

‘Waktu yang berbeda di hidupku sekarang’

Cameron Diaz on The Tonight Show Starring Jimmy Fallon
(Photo by: NBC/NBCU Photo Bank via Getty Images)

Saat aktris berumur 48 tahun ini masih di dunia akting, ia mencurahkan 100 persen energinya untuk film. Tapi kini, prioritasnya bergeser.

Hanya saja sekarang semuanya berbeda. Sekarang aku di sini, hal yang paling memuaskan yang pernah terjadi. Punya keluarga dan menikah, dan punya anak kecil. Ini hal terbaik.” kata Diaz.

Jadi aku gak bisa memberi…Aku gak punya apa yang dibutuhkan untuk bikijn film. Semua energiku di sini.” lanjutnya.

Karir Cameron Diaz sekarang

Cameron Diaz and Katherine Power
Cameron Diaz and Katherine Power (via Instagram/camerondiaz)

Diaz, kini masih mendapatkan banyak uang sebagai penulis, investor, dan co-founder dari merek wine-nya ‘Avaline‘. Dengan segala yang sedang ia jalani itu, ia tetap memprioritaskan keluarganya.

Pada masa pandemi ini, Diaz bersyukur punya ‘privilege‘ untuk tetap bisa bekerja dari rumah dan punya banyak dukungan.

Aku gak bisa lakuin ini semua tanpa ada nanny yang hebat dan pasangan yang sangat membantu, dan juga semua eksekutif yang bekerja sama aku.” kata Diaz.

Baca juga:

close

Cameron Diaz Jelaskan Alasannya Berhenti Akting di Film, Kenapa?

Search
close