The Weeknd Gandeng Ariana Grande di Lagu ‘Save Your Tears’, Begini MV Animasinya!

The Weeknd Gandeng Ariana Grande di Lagu 'Save Your Tears', Begini MV Animasinya!
access_time 6 bulan yang lalu

Akhirnya, rumor kolaborasi antara The Weeknd dan Ariana Grande terwujud juga lewat lagu ‘Save Your Tears’. Di albumnya yang super heboh ‘After Hours’, si penyanyi Abel Tesfaye gak henti-hentinya kasih para fans kejutan.

Lagu original ‘Save Your Tears‘ ini termasuk dalam album studio chart-topping yang kemudian mendapatkan banyak remix-an setahun belakangan. Misalnya, ada ‘Blinding Lights’ sama Rosalía, dan ‘In Your Eyes’ sama Doja Cat.

The Weeknd dan Ariana udah kasih ‘teaser‘ kolaborasinya

The Weeknd membagikan suara berdurasi delapan detik yang isinya kedua penyanyi papan atas itu berharmonisasi lirik laguI don’t know why I run away‘. Ya, itu adalah cuplikan dari lagu yang berada di peringkat atas Billboard chart, ‘Save Your Tears’.

Sebelum kolaborasi ini, Ariana Grande dan The Weeknd sempat punya dua kolaborasi lainnya, yaitu dalam lagu ‘Love Me Harder’ dan ‘Off the Table’.

Gak lama setelah itu, Ariana juga nge-post pengumuman kalau kolaborasinya bakal segera rilis.

Yuk, Langsung cek aja MV animasinya!

Video animasi yang terlihat apik ini ternyata adalah garapan studio produksi asal London, Blinkink yang juga pernah bikin music video berbagai lagu lain, misalnya lagu dari Dua Lipa dan Tame Impala. Lalu, yang jadi director-nya adalah Jack Brown (@jbanimation).

Save Your Tears, Ariana Grande and The Weeknd
via Twitter/theweeknd

Lagu ‘Save Your Tears‘ ini adalah bagian dari album ‘After Hours’ yang rilis Maret 2020 lalu. Album ini sudah menyumbang kesuksesan terbesar sepanjang karier musik The Weeknd.

Selain perkaranya sama Grammy, penyanyi asal Kanada ini terus bersinar di tahun 2021 ini dan namanya terus disoroti publik. Pertama, dia tampil di Super Bowl LV halftime show, lalu dia juga bikin koleksi lagu dalam bentuk NFT.

Selain itu Abel juga turut menjalankan aksi sosial dengan mendonasikan 1 juta dolarnya untuk Ethiopia yang tengah menghadapi krisis.

Baca juga:

 

close

The Weeknd Gandeng Ariana Grande di Lagu ‘Save Your Tears’, Begini MV Animasinya!

Search
close