The Matrix Resmi Keluarkan Judul Sekuel Selanjutnya, Ressurections

access_time 4 minggu yang lalu

The Matrix 4 akhirnya mendapatkan judul resmi

Warner Bros baru aja mengumumkan judul resmi sekuel The Matrix, Ressurections. Selain mengumumkan judul resmi, Warner Bros juga merilis teaser trailer untuk sekuel ini pada ajang CinemaCon.

Dalam trailer tersebut, Thomas Anderson terlihat lagi melakukan terapi tanpa ingatan Matrixnya. Selain itu, Neil Patrick Harris juga muncul dengan karakternya sebagai terapis Anderson pada cuplikan trailer tersebut.

Dengan ingatan yang hilang, Anderson dan Neo bertemu kembali dengan Trinity (Carrie Anne-Moss pada sebuah kedai kopi.

“Pernahkah kita bertemu sebelumnya?” tanya Neo, melansir dari Slash.

Sementara itu, Yahya Abdul-Mateen keliatannya memerankan karakter baru yang belum terungkap. Sama seperti pada sekuel sebelumnya, The Matrix Ressuctions disebut menggunakan teknologi kamera yang mengagumkan.

Kemunculan kembali Neo dan Trinity

Sebelumnya memang sempat beredar rumor untuk judul sekuel The Matrix. Rumor yang beredar pun akhirnya terbukti, Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss masing-masing mengulang peran mereka sebagai Neo dan Trinity, setelah mati pada akhir trilogi asli.

Meski begitu, detail plot seputar kembalinya mereka masih dirahasiakan, tapi dengan judul Ressurections ini membuat banyak orang berasumsi kemunculan kembali Neo dan Trinity.

Lana Wachowski kembali memimpin untuk mengarahkan sekuel yang bakal datang, bahkan kali ini ia melakukannya sendiri. Trilogi aslinya disutradarai oleh Lana bersama saudara perempuannya, Lilly Wachowski.

Baca juga: Kanye West Resmi Ganti Nama Jadi ‘Ye’, Apa Maknanya?

Kembalinya Jada Pinkett Smith

Selain itu, Jada Pinkett Smith juga akan kembali pada The Matrix 4 sebagai Niobe. Ia, Reeves, dan Moss bakal bergabung dengan wajah baru. Film ini bakal debut ke bioskop dan HBO Max pada Desember ini.

Meski terlepas dari kenyataan banyak yang merasa kalau dua film terakhir, Reloaded dan Revolutions gak lebih bagus dari film aslinya, tapi antusiasme dari para penonton gak berkurang.

close

The Matrix Resmi Keluarkan Judul Sekuel Selanjutnya, Ressurections

Search
close