Teddy Adhitya Rilis “Langit Favoritku”, Pembuka Trilogi Semesta Cerita

access_time 4 minggu yang lalu

Biasa bikin lagu berbahasa Inggris, kali ini musisi Teddy Adhitya merilis “Langit Favoritku“, lagu berbahasa Indonesia pertamanya.

Lagu kali ini adalah rilisan pembuka dari rangkaian Trilogi Semesta Cinta yang bakal ia kenalkan pada para penggemar sebentar lagi.

Teddy Adhitya bercerita tentang proses merayakan rasa dalam “Langit Favoritku

Teddy Adhitya Rilis "Langit Favoritku", Pembuka Trilogi Semesta Cerita

Dalam lagu ini, Teddy Adhitya bercerita tentang proses untuk berdamai dengan memori dan kenangan lewat proses merayakan rasa.

Kesadaran bahwa ada pembelajaran kehidupan dalam setiap peristiwa yang terjadi. Dari pembelajaran tersebut kita bisa memulai merayakan rasa.” kata Teddy dalam keterangan tertulis.

Semua rasa yang kita dapatkan dari kenangan-kenangan yang kita punya.” lanjutnya

Selain itu, “Lagu Favoritku” juga merupakan hasil dari kontemplasi yang terlahir dari pengalaman pribadi. Lebih tepatnya, saat Teddy melewati fase kehidupan yang cukup berat dengan masalah-masalah yang terus datang bertubi-tubi.

Inspirasi datang seiring dua bulan menyepi di Bali

Teddy Adhitya Rilis "Langit Favoritku", Pembuka Trilogi Semesta Cerita

Lagu ini jadi lagu berbahasa Indonesia perdananya. Single pertamanya ia rilis di tahun 2016 dengan judul “In Your Wonderland“.

Kemudian, ia juga merilis dua album, yaitu “Nothing Is Real” pada tahun 2017 dan “Question Mark” pada tahun 2019. Sejak awal, Teddy Adhitya merupakan seorang storyteller, penyany, penulis lagu, produser musik, dan pengembara yang sudah merintis kariernya sejak 2008.

Lewat keterangan tertulisnya, ia bercerita bahwa pembuatan lagu perdananya yang berbahasa Indonesia ini ia mulai saat sedang menyepi selama dua bulan di bali awal tahun 2021.

Lagu ini bisa dinikmati di berbagai platform musik digital mulai 25 Agustus 2021. Kemudian, dua lagu berikutnya dalam Trilogi Semesta Cinta ini bakal ia rilis tanggal 1 dan 8 September nanti.

Langit Favoritku adalah perumpamaan tentang sesuatu yang indah dan nyaman.” tulisnya dalam keterangan.

Baca juga:

close

Teddy Adhitya Rilis “Langit Favoritku”, Pembuka Trilogi Semesta Cerita

Search
close