The Adams Kolaborasi dengan Rapha dalam Merchandise Terbarunya!

access_time 3 minggu yang lalu

Band pop rock asal Jakarta, The Adams baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilisi merchandise terbarunya. Uniknya, merchandise ini adalah hasil kolaborasinya dengan produsen perlengkapan sepeda, Rapha.

Kalau kolaborasi dengan Rapha, sepertinya merchandise ini tidak seperti band-band pada umumnya. Akan seperti apa merchandise kolaborasi mereka kali ini?

The Adams x Rapha

Sudah menjadi wajar ketika sebuah band mengeluarkan merchandise khusus. Selain untuk menambah pendapatan band, merchandise ini juga seakan menjadi kenang-kenangan bagi para penggemarnya.

Mengingat tren sepeda lagi naik daun pada masa pandemi, The Adams kali ini akan merilis merchandise berbau-bau sepeda. Hal ini mereka realisasikan bersama Rapha.

Melalui akun Instagram resmi @theadamsband, mereka merilis teaser bahwa akan ada merchandise eksklusif bersama Rapha. Namun, untuk informasi lebih lanjutnya masih baru diberi tahu minggu depan.

The Adams x Rapha
via @theadamsband

Segera hadir merchandise eksklusif The Adams Cycling Crue x Rapha Custom. Informasi pemesanan akan diumumkan minggu depan,” tulis mereka.

Kalau dilihat dari teaser-nya, mereka akan menghadirkan dua jenis merchandise. Yang satu baju untuk bersepeda, yang satu lagi seperti terusan dari baju sampai celana yang mereka beri nama “Cycling Crue“.

Kok Bisa Kolaborasi dengan Rapha?

The Adams x Rapha
via rapha.cc

Jujur ini kabar yang cukup mengejutkan bahwa The Adams akan berkolaborasi dengan Rapha. Namun, mereka belum membeberkan alasan kenapa bisa berkolaborasi dengan brand asal Inggris tersebut.

Rapha sendiri dikenal sebagai salah satu merek produsen perlengkapan sepeda. Mereka juga memiliki klub bersepeda yang diberi nama Rapha Cycling Club (RCC).

Klub tersebut pun sebenarnya tersebar di seluruh dunia, Indonesia jadi salah satunya. Namun yang animonya paling besar ada di Amsterdam dan London.

_

Nantikan kolaborasi merchandise antara The Adams dan Rapha.

close

The Adams Kolaborasi dengan Rapha dalam Merchandise Terbarunya!

Search
close