Tanamera Coffee Berhasil Buka Cabang Internasional Pertama di Singapura

access_time 10 bulan yang lalu

Tanamera Coffee & Roastery Indonesia telah berhasil membuka gerai internasional pertamanya di Singapura. Kedai kopi ini nantinya akan terletak di Change Alley Mall.

Tanamera juga akan terletak di lokasi yang strategis, karena berada di pusat perbelanjaan dan terhubung langsung dengan stasiun MRT Raffles Place.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Tanamera Buka Cabang di Singapura

Tanamera Coffee
via Tanamera Coffee

Sebenarnya hal ini cukup nekat bagi kedai kopi asal Indonesia ini. Sebab keadaan global yang sekarang cukup rentan untuk buka cabang di luar negeri.

Namun, banyaknya permintaan dari penduduk Singapura dan orang Indonesia yang tinggal di sana agar Tanamera Coffee segera buka outlet di Singapura,” kata Direktur Tanamera Coffee, Ronald Liong dikutip dari Kumparan.

Berangkatnya kedai kopi asal Indonesia ke Singapura juga sekaligus memperkenalkan cita rasa kopi Indonesia ke dunia internasional. Sebab sejak tahun 2013, kedai kopi ini sudah bekerja sama dengan petani lokal dan menggunakan 100 persen biji kopi dari Indonesia.

Terlebih keanekaragaman cita rasa kopi Indonesia memberikan suasana baru dalam menikmati kopi. Rasanya yang full bodied, lembut, manis, dan fruity berhasil membawa mereka sampai ke titik ini.

100 Persen Pakai Kopi Asli Indonesia

Tanamera Coffee
via Tanamera Coffee

Tanamera Coffee sendiri sudah bukan dibilang pemain baru lagi dalam industri ini. Terbukti dengan penghargaan International Award Winning Coffee Roastery & Cafe yang diraih mereka.

Selain menghadirkan cita rasa kopi asli Indonesia, kedai kopi yang berhasil buka cabang di Singapura ini juga akan menyajikan berbagai makanan khas Indonesia.

Mulai dari tahu telur, bakwan jagung, nasi goreng, bubur ayam Jakarta, sampai rendang akan dibawa untuk memperkenalkannya ke pada dunia internasional.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

_

Selamat atas dibukanya gerai baru di Singapura!

Gimana tanggapan Lo?

close

Tanamera Coffee Berhasil Buka Cabang Internasional Pertama di Singapura

Search
close