Lakers Juara NBA 2020, Ulang Prestasi 10 Tahun Lalu!

access_time 2 bulan yang lalu

Klub basket, Los Angeles Lakers (LA Lakers) berhasil menjuarai NBA musim 2019/2020. Kemenangannya ini didapatkan setelah mengalahkan Miami Heat pada game ke-enam.

Berlangsung di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat pertandingan ini berakhir dengan skor  106 – 93.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Lakers Juara NBA 2020

LA Lakers
via NBA

Kemenangan LeBron James dan kawan-kawan memastikan mereka unggul 4-2 dari Miami Heat. Pesta juara pun dirayakan lebih cepat karena final tersebut menggunakan format best of seven.

Penampilan Lakers sudah agresif sejak kuarter pertama dimulai, mereka menekan Heat untuk menyerah 28 – 20. Kemudian keunggulannya semakin dipertegas di kuarter kedua dengan tambahan 36 angka, skor semakin jauh 64 – 36.

Heat pun berusaha memperkecil selisih angka dengan berbagai perlawanan, namun kuarter ketiga tim asuhan Frank Vogel tetap unggul 87 – 58.

Walau di kuarter akhir penampilan Los Angeles mulai kendor, tapi kemenangan tetap dipegangnya dengan skor akhir 106 – 93.

Berhasil Mengulang Prestasi Kobe Bryant

LA Lakers
via NBA

Keberhasilan Lakers menjuarai NBA akhirnya didapatkan setelah satu dekade mereka terakhir kali meraihnya.

Berkat kemenangan tersebut, Lakers berhasil mengembalikan semangat dan prestasi 10 tahun lalu (musim 2009/2010). Pada saat itu, kegemilangan Lakers berkat sang legenda klub, Kobe Bryant dan Pau Gasol.

Kemenangan ini juga sekaligus jadi gelar juara NBA ke-17 untuk Lakers sepanjang sejarahnya. Pada saat itu, mereka untuk pertama kali berhasil juara NBA di tahun 1949.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

_

Pasti banyak yang lagi ikut seneng nih tim favoritnya abis juara. Congatulations!

Siapa nih yang nonton pertandingan tadi malam?

close

Lakers Juara NBA 2020, Ulang Prestasi 10 Tahun Lalu!

Search
close