Supreme Rilis Kamera Analog Pertamanya!

access_time 4 bulan yang lalu

Brand streetwear asal Amerika Serikat, Supreme untuk pertama kalinya merilis sebuah kamera analog. Dalam perilisannya, mereka berkolaborasi dengan perusahaan kamera, Yashica dengan tipe MF-1.

Buat para pecinta kamera analog, mungkin ini bisa menjadi salah satu barang yang collectible. Seperti apa penampilan kamera analog ini?

Supreme Rilis Kamera Analog

Secara mengejutkan, Supreme untuk pertama kalinya merilis sebuah kamera analog. Kamera yang dirilisnya merupakan Yashica MF-1 dengan balutan logo merek yang ada di seluruh sisinya.

Rilisan ini hadir dengan dua varian warna; ada warna merah-putih dan juga hitam-putih. Logo mereka yang identik terpampang mengitari seluruh bagian kamera menjadi daya tarik tersendiri.

Baca juga:

Supreme Yashica MF-1
SupremeNewYork

Meski begitu, kamera ini tidak menghadirkan fitur-fitur yang spesial – namanya juga kamera analog. Kamera analog ini hanya menawarkan penampilan dengan logo ‘Supreme’ saja yang tentunya sangat eyecatchy jika dikoleksi.

Buat Lo yang suka fotografi tapi pengen penampilannya lebih keren, mungkin kamera analog ini bisa jadi bahan pertimbangan. Untuk harganya, kamera ini dibanderol seharga USD 60 atau setara Rp 860.000-an.

Besarnya Nama Supreme Sampai Hari Ini

Supreme
Hypebeast

Kini, nama Supreme sendiri telah berhasil dikenal banyak orang di seluruh dunia. Bahkan apapun barang yang dijualnya, pasti akan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang ingin membelinya.

Apalagi merek ini memiliki strategi khusus untuk membuat produknya menjadi langka atau eksklusif. Permintaan yang besar tidak menggoyahkan mereka untuk memproduksi dengan jumlah yang terbatas.

Jadi tak heran kalau produk-produk Supreme susah didapat. Sekalinya dapat, pasti harganya akan sangat mahal.

_

Apakah Lo tertarik membeli kamera analog ini? Cek langsung lewat situs resminya di sini.

close

Supreme Rilis Kamera Analog Pertamanya!

Search
close