Lawless Burgerbar Kolaborasi dengan Life Behind Bars Hadirkan Menu Sarapan Spesial!

access_time 2 minggu yang lalu

Restoran burger bernuansa heavy metal rock, Lawless Burgerbar kembali menjalin kolaborasi pada menu makanannya. Kali ini mereka bekerja sama dengan label cyclingwear asal Jakarta, Life Behind Bars (LBB).

Sebelumnya, restoran ini juga sempat merilis menu kolaborasi bernama “The Iron Fist” dengan Po Noodle Bar. Nah, kalau kolaborasinya dengan LBB Jakarta ini seperti apa ya?

Lawless Burgerbar x Life Behind Bars

Lawless Burgerbar x LBB
@lbbjkt

Kali ini, Lawless Burgerbar kembali berkolaborasi dengan yang tidak ada sangkut pautnya dengan makanan. Sebuah label cyclingwear asal Jakarta, Life Behind Bars jadi kolaborator mereka selanjutnya.

Dalam kolaborasi ini, keduanya membuat capsule collection bertajuk “Never Stop Shredding“. Uniknya, kolaborasi ini dilakukan dua arah sehingga Lo bisa mendapatkan dua identitas brand dalam satu proyek.

Baca juga:

Lawless Burgerbar x LBB
@lbbjkt

Koleksi “Never Stop Shredding” akan terdiri dari Rollable Fender, Bootyguard Saddle cover, stem feed bag, slingbag 9L, T-shirt, dan five panel cap. Selain itu, koleksi ini juga merilis menu sarapan khusus yang spesial.

Menu burger untuk sarapan ini diberi nama “Spindle Tap“, hadir dengan sunny side-up, beef bacon, Italian beef patty, red cheddar cheese, dan maple syrup menyatu di dalam genggaman burger raksasa ini.

Kolaborasi Lintas Genre

Bisa dibilang, Lawless Burgerbar adalah salah satu restoran yang cukup unik. Pasalnya, kolaborasi yang mereka lakukan justru ‘melenceng’ jauh dari konsep bisnis FnB yang mereka jalankan.

Apalagi saat tahu mereka berkolaborasi dengan Po Noodle Bar, konsep penggabungan antara makan burger dengan makan mie. Rasanya absurd jika keduanya disatukan, tapi nyatanya sukses direalisasikan.

Meski begitu, sepertinya kolaborasi lintas genre ini jadi sangat menarik perhatian. Tidak hanya soal genre musik, genre bisnis lokal pun bisa saling berkolaborasi dengan konsep yang matang dan persiapan gimmick yang bisa menyita perhatian publik.

Source: Hypbeast Indonesia

_

Dapatan koleksi “Never Stop Shredding” melalui Lawless Burgerbar atau Life Behind Bars.

close

Lawless Burgerbar Kolaborasi dengan Life Behind Bars Hadirkan Menu Sarapan Spesial!

Search
close